Home / Berita Bola / Salut Rudi Garcia untuk Penggemar Roma
Agen Casino Online

Salut Rudi Garcia untuk Penggemar Roma

Salut Rudi Garcia untuk Penggemar Roma

Salut Rudi Garcia untuk Penggemar Roma

Roma, JagoBola.com – Datang diragukan, Rudi Garcia pada akhirnya mendapatkan tempat di hati penggemar AS Roma. Atas dukungan besar yang didapatkannya selama ini, pelatih asal Prancis itu mengungkapkan rasa hormatnya.

Awalnya, penunjukkan Garcia cukup dipertanyakan oleh pendukung Roma. Bersaing dengan nama-nama kandidat lain seperti Massimiliano Allegri dan Walter Mazzarri, Giallorossi akhirnya memilih mantan pelatih Lille tersebut.

Garcia memang tak terlalu menonjol. Rekam jejaknya sebagai pelatih praktis baru mulai mengemuka saat menukangi Lille, kala mengantarkan tim tersebut meraih gelar ganda Liga Prancis dan Piala Prancis. Sebelumnya, pria 50 tahun itu kurang terdengar karena ‘hanya’ menukangi tim-tim semenjana Prancis macam Saint Etienne, Dijon, dan Le Mans.

Tak cuma penggemar, bahkan pemain Roma sendiri awalnya heran dengan penunjukkan Garcia. Gelandang I Lupi, Daniele De Rossi, yang sebelumnya tak kenal siapa Garcia sempat menelusurinya di dunia maya. Sampai kemudian dia menemukan video sang pelatih tengah bernyanyi porompompero dengan menyandang gitar. Kesan pertama yang diakui kurang bagus oleh De Rossi.

Tapi pada akhirnya De Rossi bersyukur Roma memilih Garcia. Di tahun pertama, sang pelatih langsung mampu membawa ‘Serigala Ibukota’ bersaing memburu scudetto dengan Juventus, kendati akhirnya gagal. Begitu pula para penggemar, yang kini percaya penuh pada Garcia.

“Awalnya para penggemar skeptis terhadap saya. Saya diberitahu bahwa mereka itu sulit, tapi itu tidak benar. Mereka fantastis dan cerdas, mereka mengerti bahwa kami sedang mengerahkan segalanya di lapangan,” kata Garcia kepada Roma Radio dikutip Football Italia.

“Kami telah mengalami kekalahan di beberapa laga, tapi para penggemar telah menyadari apa yang kami bangun dengan hati dan tenaga. Ketika Anda merasakan pertandingan pertama di Olimpico, Anda segera menyadari semangat Curva Sud.”

“Sejak saya tiba mereka telah mendukung kami dengan cara yang besar, menyanyikan lagu-lagu dan yel-yel untuk mendukung kami. Setelah pertandingan saya ingin memberi hormat kepada seluruh stadion.”

“Saya bekerja setiap hari untuk masa depan klub ini, seolah-olah akan menghabiskan hidup di Roma. Setidaknya sampai mereka memburu saya untuk keluar dari sini!” tandasnya.

Roma sendiri saat ini menempati urutan dua klasemen Serie A. Mengoleksi nilai 36, mereka tertinggal tiga poin dari Juve di posisi teratas. Garcia sendiri percaya musim ini mereka mampu meraih gelar scudetto.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...