Home / Berita Bola / Sampaoli Janjikan Sepakbola Menyerang untuk Sevilla
Agen Casino Online

Sampaoli Janjikan Sepakbola Menyerang untuk Sevilla

Sampaoli Janjikan Sepakbola Menyerang untuk Sevilla

Sampaoli Janjikan Sepakbola Menyerang untuk Sevilla

JagoBola.com – Pelatih baru Sevilla Jorge Sampaoli berjanji akan menerapkan sepakbola ultra menyerang. Lewat pendekatan ini dia akan berusaha menjaga gengsi Sevilla di Eropa.

Sampaoli ditunjuk sebagai pelatih Sevilla pada Senin (27/6/2016) waktu setempat, untuk menggantikan Unai Emery yang memutuskan meninggalkan klub. Eks pelatih tim nasional Chile itu diikat kontrak dua tahun oleh Los Rojiblancos.

Bukan tugas yang mudah untuk menggantikan Emery, mengingat dia berhasil membawa Sevilla juara Liga Europa tiga kali berturut-turut sejak 2014 hingga 2016 kemarin. Tapi Sampaoli sudah bertekad untuk membawa Sevilla berkembang lebih baik dan bisa bersaing dengan tim-tim terbaik.

“Ini adalah klub yang penting, yang sudah memenangi begitu banyak gelar. Merupakan tanggung jawab besar tapi juga menarik untuk segala sesuatu yang ada di depan,” ujarnya seperti dilansir Football Espana.

“Saya bersemangat untuk tetap mencoba melakukan hal-hal hebat dan membawa tim ke posisi di mana kami bisa bersaing dengan tim-tim terbaik. Lebih dari tim ini adalah soal kemungkinan, soal ambisi,” tambahnya.

Lebih dari soal gelar juara, Sampaoli menjanjikan sebuah pendekatan ultra menyerang untuk Sevilla. Dengan pendekatan ini dia menegaskan akan mengejar target-target besar.

“Saya sungguh bersemangat soal sepakbola menyerang. Mereka akan melihat seorang pelatih yang tidak pernah mau berhenti menjadi seorang protagonis,” sambungnya.

“Untuk itu kami perlu sekumpulan pemberontak yang bergerak untuk membuat tim ini dihormati di Eropa sebagaimana hari ini. Satu-satunya yang bisa saya janjikan adalah bahwa ide yang mengikat kami tak akan berubah.”

“Kita akan menilainya dari hasil, tapi kami akan menjadi sebuah tim yang luar biasa menyerang, yang membiarkan kami untuk mengontrol dan mengejar target-target dan tidak menunggu mereka untuk datang kepada kami,” demikian Sampaoli.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...