Home / Berita Bola / Sanchez Susah Tidur bila Tidak berhasil Buat Gol
Agen Casino Online

Sanchez Susah Tidur bila Tidak berhasil Buat Gol

Sanchez Susah Tidur bila Tidak berhasil Buat Gol

Jagobola.com – London Alexis Sanchez nikmati tanggung jawabnya cetak gol untuk Arsenal. Saat tidak berhasil menunaikan tugasnya, Sanchez bakal terasa bersalah hingga tak dapat tidur.

Mulai sejak berhimpun dari Barcelona pada 2014 lantas, Sanchez jadi satu diantara tumpuan Arsenal dalam cetak gol. Di musim pertamanya, pemain asal Chile itu menyumbang 25 gol untuk The Gunners di semuanya pertandingan.

Tetapi di musim ini, Sanchez yang juga diganggu cedera itu alami penurunan produktivitasnya. Dia baru buat 11 gol di semuanya pertandingan. Golnya ke gawang Tottenham Hotspur di Premier League akhir minggu lantas yaitu gol pertamanya di liga mulai sejak bln. Oktober 2015.

Menyoal tugasnya cetak gol, Sanchez mengakui menikmatinya. Jadi saat dia tidak berhasil, Sanchez bakal terasa bersalah serta susah tidur.

” Saya fikir saya telah menyesuaikan dengan begitu baik masalah beradaptasi dengan club serta ini jalan begitu baik. Namun di waktu berbarengan, saya bukanlah type orang yang berpuas diri atau memikirkan, ‘Cukup’, ” tutur Sanchez seperti diambil website resmi club.

” Saya senantiasa menginginkan berkembang serta berikan semuanya untuk tim. Sebenarnya yaitu saya nikmati (tanggung jawab itu). Saat saya tak cetak gol, saya terasa seperti telah mengecewakan tim serta saya terasa bersalah. ”

” Saya pulang, tak dapat tidur, serta hanya berpkir saya mesti bermain tambah baik lagi, ” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel РZlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...