Home / Berita Bola / Sarri: Tugas Saya Belum Selesai Di Napoli
Agen Casino Online

Sarri: Tugas Saya Belum Selesai Di Napoli

Sarri: Tugas Saya Belum Selesai Di Napoli

Campania, JagoBola.com – Maurizio Sarri menegaskan bahwa dia belum selesai di Napoli karena masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikannya.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut telah membawa Partenopei ke posisi kedua dan ketiga dalam dua musim di San Paolo, dan juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Hari ini mantan pelatih Empoli tersebut menerima Premio Bearzot sebagai Pelatih Italia terbaik musim ini, dan dia memastikan akan tetap di Napoli.

“Saya memiliki hubungan khusus dengan kota ini dan para penggemar selalu berada di belakang saya,” kata Sarri kepada wartawan.

“Bahkan setelah hasil imbang, para penggemar menerima hasilnya. Saya pikir itu adalah contoh dari sebuah budaya besar dan saya mempersembahkan penghargaan ini kepada mereka, karena saya belum bisa memberi mereka hadiah yang sangat saya sukai.

“Masa depan saya? Perasaan saya pada saat ini adalah bahwa saya belum selesai di Napoli. Aku punya pekerjaan untuk diselesaikan. Aku sama sekali tidak khawatir tentang masa depan. ”

“Sarri juga tercermin pada musim ini, dan memberikan pemikirannya di final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid.

“Kami kompetitif dan kami memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi. Pada tingkat taktis kita tidak lebih rendah dari siapapun, dan sekarang kita memiliki banyak anak muda berbakat.

“Pada musim terakhir ini semua tim berjuang sampai akhir, dan itu pertanda pertumbuhan mentalitas.

“Final Liga Champions? Akan ada dua tim kuat di Cardiff. Tergantung bagaimana masing-masing masuk ke dalam permainan secara fisik dan mental, karena ini merupakan musim yang panjang dan sulit bagi keduanya.

“Jadi itu tergantung kondisi mereka, lebih mental daripada fisik. Real Madrid memiliki potensi menyerang yang hebat, Juventus memiliki pertahanan diri dan siapapun bisa menang.

“Gonzalo Higuain? Dalam perannya dia adalah superstar, di antara pemain bernomor punggung 9, dia adalah yang terbaik

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...