Home / Berita Bola / Satu Poin Penting untuk Kepercayaan Diri Roma
Agen Casino Online

Satu Poin Penting untuk Kepercayaan Diri Roma

Satu Poin Penting untuk Kepercayaan Diri Roma

Roma – Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menganggap imbang dengan Atletico Madrid adalah hasil bagus. Menurut Nainggolan, satu poin dari laga ini sangat berharga untuk menaikkan kepercayaan diri timnya.

Roma bermain imbang 0-0 dengan Atletico pada matchday 1 Liga Champions di Olimpico, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. Roma harus berterima kasih kepada kiper mereka, Alisson Becker, yang tampil hebat di bawah mistar.

Pada laga tersebut, Atletico menciptakan lebih banyak peluang dan melepaskan sepuluh tembakan ke arah gawang. Namun, berkat penyelamatan-penyelamatan Alisson, gawang Roma tetap perawan hingga akhir laga.

Roma sendiri juga punya beberapa peluang, terutama di babak pertama. Tapi, tembakan jarak jauh Nainggolan digagalkan oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Mempertimbangkan kualitas Atletico sebagai tim yang dua kali lolos ke final dalam empat musim terakhir, Nainggolan menganggap imbang adalah hasil positif untuk Roma.

“Ini adalah sebuah poin penting untuk kepercayaan diri,” ucap Nainggolan di situs resmi klub.

“Kami mampu menciptakan beberapa peluang bagus di babak pertama. Kiper mereka membuat penyelamatan bagus dari tembakan saya. Lalu Alisson membuat sejumlah penyelamatan bagus,” imbuhnya.

“Kami merasa imbang adalah hasil bagus melawan sebuah tim top,” kata Nainggolan.

Dengan hasil imbang ini, Roma dan Atletico mengisi posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup C dengan satu poin. Posisi teratas ditempati Chelsea, yang pada saat bersamaan menggulung Qarabag 6-0.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna – Inter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...