Home / Berita Bola / Schick Dan Bernardeschi Tidak Segan Pindah Ke Juventus
Agen Casino Online

Schick Dan Bernardeschi Tidak Segan Pindah Ke Juventus

Schick Dan Bernardeschi Tidak Segan Pindah Ke Juventus

Turin, JagoBola.com – Telah muncul laporan yang mengumumkan bahwa baik Patrik Schick dan Federico Bernardeschi mempunyai keinginan untuk bergabung dengan jawara Serie A, Juventus pada musim panas ini.

Schick yang merupakan penyerang milik Sampdoria itu memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta euro dalam kontraknya. Pemain muda asal Ceko itu memang mencuri perhatian banyak tim elit Eropa berkat 13 gol di musim pertamanya di Italia.

Menurut media, pemain muda berusia 21 tahun itu tidak ingin dipinjamkan ke Genoa untuk satu tahun lagi, jadi Bianconeri bisa mengaktifkan klausul pembebasannya tanpa negosiasi dengan Blucerchiati.

Surat kabar tersebut juga melaporkan bahwa Bernardeschi menolak untuk memperpanjang kontrak dengan Fiorentina, dan dia juga ingin pindah ke Turin.

Namun, Viola sangat enggan menjualnya kepada si Nyonya Tua, karena mereka adalah rival berat dalam perebutan Scudetto.

Viola sendiri masih akan mencoba menggunakan berbagai pendekatan agar sosok berkebangsaan Italia mau tetap bertahan di Stadio Artemio Franchi

Post By ; JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...