Home / Berita Bola / Schneiderlin Mantap Bertahan Dengan Everton
Agen Casino Online

Schneiderlin Mantap Bertahan Dengan Everton

Schneiderlin Mantap Bertahan Dengan Everton

Liverpool, JagoBola.com – Morgan Schneiderlin tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya untuk bertahan di Everton musim depan.

Dimana saat bursa transfer musim dingin lalu ia memutuskan untuk meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke Goodison Park.

Sosok gelandang kebangsaan Perancis tersebut tidak menemui kesulitan yang berarti untuk menempatkan dirinya ke dalam skema permainan The Toffees, yang dikomandoi oleh Ronald Koeman.

Dimana Koeman merupakan sosok pelatih yang membuat sang pemain tampil brilian saat masih membela Southampton.

Dan mengakhiri musim 2016-2017 dengan menempatkan The Toffees berada di posisi ketujuh merupakan sebuah pencapaian yang sangat ideal menurut Schneiderlin. Akan tetapi, ia mengakui bahwa musim depan pihak manajemen ingin klub lebih baik lagi.

Berbicara kepada media mengenai target tersebut di musim depan, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, “Saya sangat bahagia bermain untuk klub ini, sangat bahagia bisa menjadi bagian besar dari klub ini.

“Terutama dengan rencana ambisius yang klub miliki di masa depan. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya hanya ingin kembali merasa bahagia saat bermain sepakbola.

“Bermain setiap akhir pekan, dan yang paling penting tentunya saya ingin bermain dengan baik, membantu tim saya untuk meraih kemenangan sebisa saya.

“Hal tersebut saya dapatkan di Everton. Saya cukup puas dengan pencapaian kami musim ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa tim ini bisa lebih baik, dan seharusnya kami bisa finish di posisi lebih baik dari ini.

“Saya ingin memberikan kontribusi yang lebih maksimal bagi tim ini untuk musim depan. Kami memiliki target yang cukup ambisius, dan saya harus ada di puncak performa saya.

“Dengan tidak ada sedikit pun cedera dan memainkan semua pertandingan. Itulah fokus saya dan saya ingin membantu tim ini untuk berada di empat besar.

“Pihak manajemen menginginkan kami untuk ikut memperebutkan posisi empat besar di musim depan.

Semenjak bergabung ke Goodison Park, sang pemain mampu mencatat satu gol dari total 17 laga yang ia mainkan pada paruh kedua musim ini.

Schneiderlin, yang telah memenangkan Piala FA dan Community Shield di United, diharapkan untuk menjadi bagian penting di skuad utama Everton.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...