Home / Berita Bola / Scolari Sebut Paulinho Akan Pindah ke Barcelona
Agen Casino Online

Scolari Sebut Paulinho Akan Pindah ke Barcelona

Scolari Sebut Paulinho Akan Pindah ke Barcelona

Guangzhou – Barcelona akan segera mendapatkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande. Pelatih Guangzhou Evergrande Luiz Felipe Scolari sudah melepas kepergian Paulinho.

Barca sudah cukup lama dikabarkan tertarik kepada Paulinho. Tapi transfer tak kunjung terwujud setelah dua kali upaya Barca untuk mendapatkan gelandang asal Brasil itu menemui kegagalan.

Kini Barca dikabarkan sudah mengaktifkan klausul buy-out Paulinho yang besarnya 40 juta euro. Paulinho juga disebut sudah mendapat izin dari klub untuk pergi ke Barcelona dan menuntaskan kepindahannya.

Indikasi kepindahan Paulinho semakin kuat menyusul pernyataan Scolari. Pelatih asal Brasil itu mengonfirmasi kepergian Paulinho ke Barca.

“Paulinho adalah pemain luar biasa yang punya rekam jejak brilian baik di klub dan tim nasional,” ujar Scolari seperti dilansir Marca.

“Besarnya jumlah uang yang dibayarkan Barcelona untuk membeli Paulinho adalah pengakuan yang sangat besar terhadap sepakbola yang dimainkan Guangzhou Evergrande.”

“Kami doakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Guangzhou Evergrande, Zheng Zhi.

“Kami sudah kehilangan seorang pemain kunci. Oleh karena itu, susunan pemain dan gaya bermain kami jelas akan terpengaruh oleh kepergiannya karena tidak mungkin kami mencari pengganti di titik ini,” ucap Zhi.

“Bagaimanapun, kami doakan semoga Paulinho sukses. Transfernya ke klub besar seperti Barcelona dari Liga Super China adalah pengakuan baik untuknya dan sepakbola China.”

Jika transfer ini terwujud, Paulinho akan jadi rekrutan ketiga Barca di musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Nelson Semedo dan membawa pulang Gerard Deulofeu. 

Menurut Sport, Paulinho akan tiba di Barcelona pada hari Rabu (16/8/2017) dan diperkenalkan sebagai pemain baru Blaugrana keesokan harinya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Ibrahimovic Bikin Rekor Baru di Liga Champions Basel – Zlatan Ibrahimovic menorehkan sebuah rekor baru di ...