Home / Berita Bola / Sebuah Sinyal Positif dari Inter-nya Spalletti
Agen Casino Online

Sebuah Sinyal Positif dari Inter-nya Spalletti

Sebuah Sinyal Positif dari Inter-nya Spalletti

Roma – Inter Milan melanjutkan start sempurnanya di Serie A 2017/18 dengan mengalahkan AS Roma. Inter memberi sinyal bahwa bersama Luciano Spalletti, mereka kini sudah beda.

Inter sempat tertinggal lebih dulu saat tandang ke markas Roma di giornata 2 Serie A yang dimainkan di Stadion Olimpico, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB. Tapi Inter bangkit di paruh kedua dan mencetak tiga gol untuk berbalik menang 3-1.

Mauro Icardi menjadi bintang dengan mencetak dua gol untuk Inter. Satu gol lagi untuk Nerazzurri dicetak oleh pemain anyarnya, Matias Vecino.

Kemenangan ini menjaga start positif dari Inter era Spalletti. Di pekan perdana, mereka menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Fiorentina.

“Kami melewati babak kedua yang luar biasa, berjuang dan Anda bisa lihat perbedaannya di lapangan,” Icardi mengatakan kepada Mediaset Premiumseperti dilansir Football Italia.

“Ini baru awal musim bersama pelatih baru, jadi kami mulai terbiasa dengan dinamika dan kesalahan bisa terjadi. Kami tampil bagus dalam memainkan bola di area permainan lawan.”

“Kemenangan ini adalah sinyal yang benar-benar bagus, sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” katanya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...