Home / Berita Bola / #SedulurCatur: Donasi Suporter Timnas pada Keluarga Catur Juliantono
Agen Casino Online

#SedulurCatur: Donasi Suporter Timnas pada Keluarga Catur Juliantono

#SedulurCatur: Donasi Suporter Timnas pada Keluarga Catur Juliantono

Jakarta – Beberapa kelompok suporter timnas Indonesia tergerak untuk membantu keluarga almarhum Catur Juliantono. #SedulurCatur menjadi cara untuk mewujudkan aksi mereka.

Korban jiwa jatuh saat laga persahabatan antara Indonesia melawan Kepulauan Fiji, Sabtu (2/9/2017). Catur menjadi korban meledaknya flare di tribune penonton.

Berawal dari sebuah grup Whatsapp, Forum Suporter Indonesia, Andi Windo menggagas pengumpulan dana untuk keluarga Catur. Dia meninggalkan seorang istri dan buah hati yang masih berusia 3 tahun.
Tak cuma lewat grup Whatsapp, akun Twitter @infosuporter dan akun Instagram @faithfootballid juga turut berpartisipasi dalam aksi sosial ini.

Jersey tim Nasional Andik Vermansah milik salah satu angota forum suporter dengan tanda tangannya berhasil dilego dengan harga 1 juta dan 100% hasil penjualan tersebut akan disumbangkan untuk keluarga almarhum Catur.

Andik juga akan menyumbangkan beberapa barang pribadinya selama berlaga di Piala AFF 2016, agar dilelang untuk mendapatkan dana yang akan disumbangkan ke keluarga almarhum Catur.

Penggalangan dana ini masih akan dilakukan hingga Kamis mendatang, hasilnya akan diserahkan kepada keluarga korban di Duren Sawit, Jakarta Timur, sehari setelahnya.

Hingga kabar ini diberitakan sudah terkumpul dana sebesar Rp 6.269.475,-. Bagi para pendukung timnas yang ingin menyisihkan sedikit rejekinya untuk keluarga Catur bisa menghubungi Arista Budiyono di akun @infosuporter.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun Turin – Gonzalo Higuain saat ini dinilai tak ...