Home / Berita Bola / Sembunyikan informasi soal ISIS, NASA jadi sasaran hacker
Agen Casino Online

Sembunyikan informasi soal ISIS, NASA jadi sasaran hacker

Sembunyikan informasi soal ISIS, NASA jadi sasaran hacker

Jagobola.com – Dua grup hacker yang berkaitan dengan grup hacker raksasa ‘Anonymous’ baru-baru ini menyatakan telah berhasil meretas situs badan antariksa Amerika Serikat atau NASA. Dari aksi peretasan itu, hacker menemukan data tak terduga.

Dua grup hacker yang meretas NASA adalah “New World Hacking” dan “AnonCorrupt”. Keduanya menggunakan teknik peretasan DDoS untuk menembus situs NASA. Bukti keberhasilan peretasan pun telah diberikan pada portal berita besar asal Inggris, Mirror.

Setelah aksi itu, dua grup hacker tadi mengumumkan bila NASA menyimpan informasi penting soal organisasi teroris ISIS yang sejatinya penting disebarluaskan.

“Kami percaya NASA sedang menahan informasi tentang banyak hal, tidak hanya satu. Satu hal utama yang kami duga adalah NASA menyimpan informasi soal ISIS yang publik perlu tahu,” ujar grup hacker tadi.

Sayangnya, baik New World Hacking atau AnonCorrupt tidak mau mengungkapkan informasi soal ISIS yang ada di tangan NASA. “Kami tidak akan berbicara pada publik soal apa yang NASA sembunyikan,” lanjut dua grup hacker yang berhubungan dengan Anonymous itu.

Aksi peretasan NASA juga menjadi bagian dari kampanye ‘Operation Cencorship’ (#OPCencorship). Operasi ini adalah latihan sebelum operasi peretasan besar-besaran pada Donald Trump yang dilakukan tanggal 1 April nanti.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...