Home / Berita Bola / Serang Polisi, Bek PSG Dihukum Penjara Dua Bulan
Agen Casino Online

Serang Polisi, Bek PSG Dihukum Penjara Dua Bulan

Serang Polisi, Bek PSG Dihukum Penjara Dua Bulan

Serang Polisi, Bek PSG Dihukum Penjara Dua Bulan

JagoBola.com – Serge Aurier dijatuhi hukuman penjara dua bulan oleh pengadilan Prancis. Bek kanan Paris Saint-Germain itu dihukum karena menyerang seorang polisi.

Selain dijatuhi hukuman penjara, Aurier juga diwajibkan untuk membayar kompensasi 300 euro (sekitar Rp 4,4 juta) untuk cedera fisik, 300 euro untuk kerugian moral, dan 1.500 euro (sekitar Rp 22 juta) untuk biaya perkara.

Aurier didakwa menyerang seorang polisi di wilayah Champs Elysees, Paris, bulan Mei lalu. Bek asal Pantai Gading itu melakukannya tak lama setelah keluar dari sebuah klub malam di area tersebut. Saat si polisi menghentikan mobilnya dan memintanya untuk melakukan tes napas, dia diduga telah menyikut si polisi itu.

Aurier dan kuasa hukumnya telah membantah semua dakwaan yang dijatuhkan dan menyebut polisilah yang melakukan kekerasan. Akan tetapi, pengadilan menganggap dia bersalah dan telah menjatuhkan putusan.

Aurier langsung mengajukan banding atas putusan tersebut. Hal ini membuatnya tetap bebas dan bisa bermain untuk PSG.

“Karena pengajuan bandingnya, PSG masih menganggap si pemain tak bersalah karena kasusnya masih berjalan. Aurier bisa terus bermain dan menjalankan pekerjaannya di Prancis dan luar negeri,” tulis PSG di situs resminya.

Aurier, 23 tahun, bergabung dengan PSG dari Toulouse pada 2014, awalnya sebagai pemain pinjaman. Tahun ini, dia tersangkut sejumlah kontroversi dan pernah diskors oleh PSG karena menghina pelatihnya saat itu, Laurent Blanc, dan menyebut Angel Di Maria sebagai “badut”.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...