Home / Berita Bola / Setelah 110 Tahun, MU Langsung Panas di Dua Laga Pembuka
Agen Casino Online

Setelah 110 Tahun, MU Langsung Panas di Dua Laga Pembuka

Setelah 110 Tahun, MU Langsung Panas di Dua Laga Pembuka

Jakarta – Manchester United memetik kemenangan lagi pada laga keduanya di Premier League 2017/2018. Jose Mourinho pun menyamai rekor klub yang bertahan selama 110 tahun.

Dalam pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017) malam WIB, MU menang 4-0 atas Swansea City. Eric Bailly, Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Anthony Martial menjadi pencetak gol untuk The Red Devils.

Gol Bailly dicetak pada penghujung babak pertama. Sementara gol Lukaku dan Pogba, dan Martial diciptakan di babak kedua. Antara gol Lukaku dan Pogba, jedanya cuma 78 detik.

Di pekan lalu, MU memetik kemenangan dengan skor yang sama saat melawan West Ham United. Lukaku, Pogba, dan Martial juga mencatatkan namanya di papan skor pada laga itu.

Opta mencatat bahwa terakhir MU mencatatkan kemenangan dengan produktivitas empat gol atau lebih dalam dua pertandingan awal Liga Inggris itu di musim 1907/1908. Itu artinya sudah bertahan selama 110 tahun.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...