Home / Berita Bola / Setelah Nyaris Setahun, Goetze dan Guendogan Kembali Masuk Timnas Jerman
Agen Casino Online

Setelah Nyaris Setahun, Goetze dan Guendogan Kembali Masuk Timnas Jerman

Setelah Nyaris Setahun, Goetze dan Guendogan Kembali Masuk Timnas Jerman

Berlin – Mario Goetze dan Ilkay Guendogan kembali masuk ke skuat tim nasional Jerman. Mereka sempat absen nyaris satu tahun karena dibekap cedera.

Goetze dan Guendogan belum pernah tampil untuk timnas Jerman di tahun 2017. Goetze mengalami masalah metabolik, sementara Guendogan dibekap cedera lutut.

Baik Goetze maupun Guendogan sudah sama-sama pulih dan tampil untuk klubnya masing-masing, Borussia Dortmund dan Manchester City. Kini nama keduanya masuk ke dalam skuat Jerman yang disiapkan untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Inggris dan Prancis. 

Situs resmi Federasi Sepakbola Jerman (DFB) menyebut keduanya sudah absen selama 354 hari sejak terakhir kali tampil untuk Die Mannschaft. Pelatih Jerman Joachim Loew pun senang mereka bisa kembali tampil untuk timnas.

“Mario Goetze dan Ilkay Guendogan sudah tenang setelah melewati masa-masa cederanya. Mereka sama-sama berperan penting untuk klubnya masing-masing musim ini dan sudah kembali ke ritme yang bagus,” Loew mengatakan seperti dilansir situs resmi DFB.

“Mereka menunjukkan betapa sentral perannya ke tim manapun ketika mereka fit. Kami senang mereka kembali.”

Jerman akan menghadapi Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB. Mereka kemudian akan menjamu Prancis pada hari Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...