Home / Berita Bola / Simeone: Bahaya Kalau Menganggap Enteng Rostov
Agen Casino Online

Simeone: Bahaya Kalau Menganggap Enteng Rostov

Simeone: Bahaya Kalau Menganggap Enteng Rostov

Simeone: Bahaya Kalau Menganggap Enteng Rostov

JagoBola.c0m – Atletico Madrid difavoritkan untuk menang saat bertemu Rostov di matchday 3 Liga Champions. Namun, itu tak menjadi alasan bagi Los Colchoneros untuk menganggap enteng calon lawannya.

Atletico kini memuncaki klasemen sementara Grup D dengan enam poin dari dua laga. Pasukan Diego Simeone unggul tiga poin atas Bayern Munich yang berada di urutan kedua.

Adapun Rostov menempati posisi terbawah dengan poin satu. Klub Rusia itu kalah telak 0-5 dari Bayern di matchday 1, kemudian bermain imbang 2-2 dengan PSV Eindhoven.

Atletico dua kali jadi finalis Liga Champions dalam tiga musim terakhir, sementara Rostov adalah tim debutan di fase grup. Oleh karena itu, wajar kalau Atletico sangat diunggulkan untuk menang pada laga di Stadion Olimp-2, Rostov-on-Don, Kamis (20/10/2016) dinihari WIB. Tapi, Simeone menyadari bahwa Rostov bisa saja membuat kejutan.

“Berbahaya kalau menganggap enteng Rostov,” ucap Simeone di situs resmi UEFA.

“Mereka sangat bagus di lini belakang dan cepat saat menyerang. Ketika kehilangan bola, Rostov sangat bagus dalam bertahan dan agresif ketika merebutnya lagi,” lanjut Simeone.

“Penting bagi kami untuk terus memegang inisiatif permainan,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu Barcelona РPilar Barcelona, Andres Iniesta, tak akan pernah ...