Home / Berita Bola / Simeone Pernah Ajak Tevez Gabung Atletico
Agen Casino Online

Simeone Pernah Ajak Tevez Gabung Atletico

Simeone Pernah Ajak Tevez Gabung Atletico

Simeone Pernah Ajak Tevez Gabung Atletico

JagoBola.com – LA BOCA – Mantan bintang Juventus, Carlos Tevez mengungkapkan fakta mengejutkan sebelum dia resmi menjadi pemain Boca Juniors. Tevez menyatakan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pernah menawarkannya untuk bergabung.

Meski mendapat tawaran menggiurkan, Tevez memilih untuk kembali bergabung ke klub masa kecilnya di Argentina. Pemain berusia 31 tahun itu ditebus dengan transfer senilai 6,5 juta euro atau setara Rp136 miliar dan akan dilunasi pada Desember 2015.

Rumor kepindahan Tevez mencuat sejak Juni 2015 lalu. Namun dalam kurun waktu tersebut tidak ada yang mengabarkan Carlos Alberto Martínez Tevez akan menuju Vicente Calderon.

Pemain berjuluk El Apache itu akhirnya menolak tawaran dari El Cholo -julukan Diego Simeone-, dan memilih berlabuh di Stadion La Bombanera pada Senin 13 Juli 2015 malam waktu Argentina.

“Simeone memanggil saya untuk bergabung bersama Atletico Madrid. Saya berterima kasih kepadanya, tapi saya ingin pulang ke rumah,” kata Tevez seperti diberitakan Football-Espana, Selasa (15/7/2015).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...