Home / Berita Bola / Simeone Tidak Sabar Jumpa Barca
Agen Casino Online

Simeone Tidak Sabar Jumpa Barca

Simeone Tidak Sabar Jumpa Barca

Jagobola.com – Atletico Madrid akan bertemu klub senegaranya, Barcelona, dalam babak delapan besar Liga Champions musim 2015-2016. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku tidak sabar untuk menghadapi Blaugrana di kompetisi antarklub benua biru tersebut.

Simeone menilai, Barca saat ini adalah tim terbaik di dunia. Pelatih asal Argentina itu merasa, tidak ada yang lebih baik daripada melawan klub sekelas Blaugrana.

“Kami sudah mempelajari hasil undian (Liga Champions), Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan apa yang lebih baik daripada melawan mereka? Saya sangat tidak sabar,” kata Simeone, seperti dikutip dari Football-Espana, Minggu (20/3/2016).

Barca secara khusus jauh berkembangan dalam urusan set-piece dan serangan balik di bawah asuhan Luis Enrique. Terlebih dengan adanya Neymar da Silva Santos Junior dan Luis Suarez yang semakin melengkapi trio MSN bersama Lionel Messi.

“Mereka semakin baik dalam urusan set-piece dan serangan balik (di bawah Luis Enrique), ditambah dengan kehadiran Neymar dan Suarez. Mereka adalah tim yang berbeda, dengan banyaknya pilihan dari sebelumnya,” tuntasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples – Shakhtar Donetsk di ...