Home / Berita Bola / Simpson Tegaskan Leicester Akan Belajar Dari Musim Ini
Agen Casino Online

Simpson Tegaskan Leicester Akan Belajar Dari Musim Ini

Simpson Tegaskan Leicester Akan Belajar Dari Musim Ini

Leicester, JagoBola.com – Bek kanan Leicester City, Danny Simpson telah menyatakan bahwa timnya akan belajar banyak dari kompetisi 2016-2017.

Dimana, mereka sudah banyak mendapatkan pengalaman dan keuntungan bermain di laga yang sangat padat, yang mana juga belum pernah di dapat sebelumnya.

 Akan tetapi menariknya pada musim ini The Foxes mempunyai catatan yang baik saat berlaga di Liga Champions. Dimana Jamie Vardy dan kawan-kawan mampu melaju hingga babak perempat final.

Sedangkan di Liga Inggris sejak ditunjuknya Craig Shakespeare, Leicester yang sempat huni zona degradasi justru berhasil menyelesaikan kompetisi di peringkat ke-12 klasemen akhir.

Meski musim ini terasa melelahkan tetapi Simpson percaya rekan setimnya akan mendapatkan pelajaran yang baik. Sang pemain juga mengharapkan agar tren positif dapat diteruskan pada musim panas nanti.

Bahkan mantan pemain Manchester United itu juga merasa para fans layak dapatkan pujia. Karena fans sudah memberikan dukungan luar biasa untuk tim baik laga kandang dan juga tandang.

“Saya pikir ini adalah musim yang menyulitkan tetapi pujian untuk para fans karena mereka juga terus bersama kami. Mereka telah mendukung kami dengan luar biasa sepanjang musim ini,” Kata Simpson di situs resmi klub.

“Namun kami merasa malu dimana kami tidak bisa menangkan laga saat melawan Bournemouth. Dimana itu kesempatan kami menyelesaikan musim dengan baik karena secara keseluruhan kami mungkin pantas mendapatkannya.

“Dimana mereka juga tetap bersama kami di akhir untuk mendukung kami, jadi semoga kami dapat melaluinya, menikmati istirahat dan menyiapkan untuk musim berikutnya.

“Saya pikir saat ini kami akan mulai mengevaluasi musim ini. Musim ini telah pasang surut untuk kami, tetapi saya pikir itu adalah sebuah pengalaman dan saya merasa setiap salah satu dari kami akan mendapatkan keuntungan dari musim ini dan dapat menerapkannya untuk musim berikutnya.”

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...