Home / Berita Bola / Sneijder Resmi Berkostum United
Agen Casino Online

Sneijder Resmi Berkostum United

Sneijder Resmi Berkostum United

Sneijder Resmi Berkostum UnitedSneijder Resmi Berkostum United

JagoBola.com – DUNDEE – Rodney Sneijder resmi bergabung ke Liga Skotlandia (SPL) bersama klub Dundee United. Apa yang menarik dan siapakah dia? Ternyata gelandang berusia 24 tahun itu merupakan adik dari bintang Belanda yang sekarang membela Galatasaray, Wesley Sneijder.

Rodney berstatus free agent setelah dilepas klub divisi dua Liga Belanda, Almere City akhir musim lalu. Sang pemain pun bersedia meneken kontrak berdurasi dua tahun di Tannadice Park – markas Dundee dan akan mengenakan jersey nomor tujuh.

“Saya sangat senang mendapatkan pemain seperti Rodney. Dia adalah tipe pemain yang kami butuhkan dan akan menjadi tambahan tenaga yang bagus di lini tengah. Roodney punya bakat bagus dan dipastikan akan menjadi idola baru fans di Tannadice. Kedatangannya sangat penting bagi klub,” ujar pelatih Dundee, Jackie McNamara, Sky Sports melansir, Selasa (28/7/2015).

Rodney yang mencatatkan enam caps bersama Timnas Belanda U-19 – namun belum pernah dipanggil ke timnas senior itu – sebelumnya memang menjalani trial bersama Dundee dan terlibat di dua pertandingan pramusim musim panas ini.

“Ini adalah kesempatan yang sangat bagus buat saya untuk mengembangkan diri sebagai pemain sepakbola. Liga Skotlandia sangat keras dan sangat kompetitif. Saya sudah tidak sabar bermain di depan publik Tannadice yang sangat fanatik. Saya ingin membantu klub ini meraih kesuksesan di musim ini,” ujar Rodney di laman resmi Dundee.

Kepindahan sang adik ke Dundee juga mendapatkan respon positif dari sang kakak. Melalui akun Twitter pribadinya, eks gelandang Inter Milan memberikan ucapan selamat dan doa kepada sang adik.

“Selamat dan semoga sukses buat Rodney Sneijder di Dundee United #saudara #klubbaru #LigaSkotlandia,” kicau Wesley di akun @sneijder101010.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...