Home / Berita Bola / Soal Dian Agus yang Tak Dilepas Klubnya ke Timnas
Agen Casino Online

Soal Dian Agus yang Tak Dilepas Klubnya ke Timnas

Soal Dian Agus yang Tak Dilepas Klubnya ke Timnas

Soal Dian Agus yang Tak Dilepas Klubnya ke Timnas

JagoBola.com – Penjaga gawang Dian Agus Prasetyo absen dalam pemusatan latihan timnas Indonesia. Dia tidak diberikan izin oleh klubnya Pusamania Borneo FC.

Timnas sudah menggelar latihan di Stadion Manahan, Solo, sejak Kamis (22/9) kemarin. Dari 24 pemain, hanya Dian Agus yang tidak datang. Alhasil untuk slot penjaga gawang, hanya dua yang tersedia: Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amiruddin.

Hal itu lantas membuat pelatih Alfred Riedl geram karena PBFC dinilai tidak komitmen terkait melepas dua pemain ke timnas. Namun, Presiden PBFC, Nabil Husein, memiliki alasan sendiri.

“Saat ini kami kesulitan melepas Dian karena kebutuhan tim. Dua penjaga gawang kami lainnya Nadeo cedera sementara Gianluca ikut ke PBFC U-21,” ujar Nabil saat dihubungi, Jumat (23/9).

PBFC memang memiliki jadwal pertandingan melawan Madura United pada 30 September. Padahal jadwal pemusatan latihan timnas “cuma” dari 22 sampai 27 September.

Nabil pun membantah jika disebut tak komitmen dan menghalangi kepentingan timnas. Sebab, dia tak mau timnya juga bermasalah ketika tampil di kompetisi.

“Kami bukan tidak komitmen kepada kesepakatan awal, kami selalu komitmen. Jika timnas meminta pemain yang bermain di posisi selain kiper mungkin akan kami lepas, tapi saat ini kami membutuhkan kiper.”

Sebagai gantinya, timnas harus mencari kiper baru untuk mengisi tempat Dian Agus. Penjaga gawang Semen Padang Jandika Eka Putra menjadi opsi terbesar.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun Turin РGonzalo Higuain saat ini dinilai tak ...