Home / Berita Bola / Soal Kartu Merah Pogba, Mourinho Singgung Insiden Lukaku-Koscielny
Agen Casino Online

Soal Kartu Merah Pogba, Mourinho Singgung Insiden Lukaku-Koscielny

Soal Kartu Merah Pogba, Mourinho Singgung Insiden Lukaku-Koscielny

Jakarta – Kartu merah Paul Pogba mewarnai kemenangan Manchester United atas Arsenal. Meski dirugikan, manajer Jose Mourinho enggan berkomentar banyak soal itu.

Pada lawatan ke Emirates Stadium, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, MU yang lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan mampu menang dengan skor 3-1. Gol-gol MU dibuat Antonio Valencia dan Jesse Lingard (2 gol), sementara Arsenal membalas lewat Alexandre Lacazette.

Meski demikian, kemenangan MU itu ternodai kartu merah yang didapat Pogba di menit ke-74 setelah menginjak kaki Hector Bellerin dalam duel perebutan bola. Kartu merah langsung membuat Pogba harus absen tiga pertandingan.

Soal Kartu Merah Pogba, Mourinho Singgung Insiden Lukaku-Koscielny

Jelas ini sangat merugikan MU mengingat pekan depan mereka harus bertemu rival sekota sekaligus pemuncak klasemen Manchester City. Sementara, tanpa Pogba yang sempat cedera dua bulan, performa MU naik-turun.

Terkait kartu merah Pogba itu, Mourinho enggan berkomentar terlalu jauh seraya menyebut insiden Romelu Lukaku dan Laurent Koscielny tak lama setelahnya. Insiden itu berawal dari bola terobosan kepada Lukaku yang berhasil lepas dari jebakan offside.

Koscielny yang sudah kalah lari pun terpaksa menjatuhkan Lukaku dan harusnya dikartumerah mengingat dia adalah orang terakhir sebelum kiper. Namun, wasit Andre Marriner cuma memberikan kartu kuning.

“Saya tidak tahu, biar saja Anda yang menilai. Anda bisa menilai seperti apa kejadian Lukaku dengan Koscielny. Saya juga biarkan Anda menilai para pemain Arsenal yang mudah terjauh. Rumputnya memang cantik – saya rasa mereka ingin terjatuh terus,” ujar Mourinho di BBC.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...