Home / Berita Bola / Soal Klub Tujuan Berikutnya, Conte Belum Ambil Keputusan
Agen Casino Online

Soal Klub Tujuan Berikutnya, Conte Belum Ambil Keputusan

Soal Klub Tujuan Berikutnya, Conte Belum Ambil Keputusan

Jagobola.com – Florence – Antonio Conte sudah pasti akan meninggalkan timnas Italia usai Piala Eropa 2016. Soal di mana dia akan melanjutkan karier melatihnya, Conte masih menimbang.

Conte telah mengumumkan bahwa dirinya tak akan lagi menjadi pelatih Italia setelah Piala Eropa 2016. Pria berusia 46 tahun itu lantas mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih klub.

Belakangan ini, Conte kencang dikabarkan akan melatih Chelsea di musim depan. Mantan allenatore Juventus itu disebut-sebut sudah mengadakan pertemuan dengan Chelsea dan hampir pasti akan jadi manajer The Blues.

Soal kelanjutan masa depannya, Conte mengindikasikan bahwa dia belum sepakat dengan Chelsea. Conte mengungkapkan semua opsi masih terbuka untuknya.

“Itu bukan tabu untuk saya, tapi saya juga bisa menyebutkan nama klub-klub Italia (yang potensial jadi tujuan),” ujar Conte saat ditanya soal Chelsea seperti dilansir ESPN FC.

“Saat ini saya cuma berpikir soal keputusan yang sudah saya ambil yang tidak dangkal. Saya sudah mengambilnya dan sekarang kita akan lihat seperti apa masa depan, jika ada sesuatu yang menarik di luar negeri atau di Italia.”

“Satu hal yang pasti dan itu adalah saya tidak akan menjadi pelatih Italia untuk dua tahun ke depan. Saya ingin kembali ke klub,” katanya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...