Home / Berita Bola / Spalletti: Tidak Ada Favorit dalam Derby Roma
Agen Casino Online

Spalletti: Tidak Ada Favorit dalam Derby Roma

Spalletti: Tidak Ada Favorit Dalam Derby Roma

Jagobola.com – Roma Usai jeda internasional, AS Roma sudah ditunggu laga derby melawan Lazio. Meski Roma sedang oke, Luciano Spalletti menilai tak ada favorit dalam derby.

Performa Roma dan Lazio sedang bertolak belakang. Roma memenangi delapan dari sembilan laga terakhirnya di Serie A, sementara Lazio hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir di liga.

Di klasemen, Roma sedang unggul dengan menempati posisi ketiga dengan 60 poin dari 30 pertandingan. Sementara Lazio ada di urutan kedelapan, tertinggal 18 angka dari rival sekotanya itu.

Di Serie A giornata 31 mendatang, Lazio dan Roma akan berduel dalam Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Minggu (3/4/2016). Pertemuan di paruh pertama lalu dimenangi Roma dengan skor 2-0.

Meski di atas kertas timnya lebih diunggulkan, Spalletti menolak label favorit. Menurutnya, Roma dan Lazio punya kans yang setara.

“Derby menghapuskan segalanya di sekitar kami. Derby akan dimainkan dalam kondisi seimbang, kami akan mulai dari nol dan melihat siapa yang terbaik,” ujar Spalletti kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

“Performa tidak dihitung, ketika Anda dalam penampilan bagus, itu bisa menyebabkan masalah, laga ini membuka segalanya,” lanjut pelatih berkepala plontos itu.

“Ini adalah keuntungan untuk tim yang sedang kesulitan,” katanya menambahkan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...