Home / Berita Bola / Sterling Menangkan City, Merayakan bersama Suporter, Lalu Dikartu Merah
Agen Casino Online

Sterling Menangkan City, Merayakan bersama Suporter, Lalu Dikartu Merah

Sterling Menangkan City, Merayakan bersama Suporter, Lalu Dikartu Merah

Bournemouth – Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Bournemouth. Ia mencetak gol di injury time, merayakan bersama para suporter City, lalu dikartu merah.

City kesulitan menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2017), meski akhirnya menang 2-1. The Citizens tertinggal duluan oleh gol spektakuler Charlie Daniels sebelum mencetak gol balasan melalui Gabriel Jesus.

Sepanjang babak kedua, City yang mendominasi jalannya pertandingan masih kesulitan menjebol gawang Bournemouth. Sampai akhirnya, Sterling keluar jadi pahlawan.

Di menit ke-90+7, Sterling mencetak gol kemenangan City. Mendapat umpan dari Danilo, sepakan Sterling sempat membentur pemain Bournemouth sebelum masuk ke gawang Asmir Begovic. 

Sterling langsung merayakan gol itu dengan mendatangi para suporter City yang ada di tribune. Fans langsung memeluknya dengan kegirangan.

Perayaan gol itu ternyata membuat Sterling mendapat kartu kuning keduanya dari wasit Mike Dean. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap terlalu lama kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertandingan.

Sterling Menangkan City, Merayakan, Lalu Dikartu Merah
Manajer City, Pep Guardiola, mengaku bingung dengan keputusan Dean untuk menghukum Sterling. 

“Saya tak mengerti keputusan itu. Semoga mereka bisa menghubungi saya dan menjelaskan alasannya. Saya sedang bicara soal keputusan itu, saya bukan wasit. Memang begitulah adanya,” kata Guardiola kepada BBC.

Dalam dua pertandingan terakhir, Sterling mencetak gol-gol penting untuk City. Pada laga sebelumnya melawan Everton, golnya di menit akhir menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Post By : Jagobola.com

Incoming search terms:

  • Video cuplikan sterling dengan sporter
Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...