Home / Berita Bola / Sterling Tak Respek pada Liverpool
Agen Casino Online

Sterling Tak Respek pada Liverpool

Sterling Tak Respek pada Liverpool

Sterling Tak Respek pada Liverpool

JagoBola.com – LIVERPOOL – Kepergian Raheem Sterling dari Liverpool melahirkan kecaman dari banyak pihak, salah satunya legenda tim yakni Steve McMahon. McMahon menilai, Sterling tidak memiliki respek kepada The Reds.

Apa yang menjadi pusat kecaman McMahon terletak pada bagaimana Sterling memperlakukan Liverpool sejak rumor ketertarikan Manchester City berembus kencang. Menurut pria 53 tahun itu, tidak sepantasnya Merseyside Merah mendapat sikap seperti yang ditunjukkan Sterling.

Sterling dinilai memberikan sikap yang kurang pantas lantaran melewatkan dua sesi latihan pada awal bulan ini saat masih berada dalam kontrak Liverpool. Ia pun diketahui meminta pada klub untuk tidak menghadiri tur pramusim ke Malaysia, Australia, dan Thailand.

“Anda harus memiliki respek pada rekan dan staf di Liverpool FC. Tapi sejak dia (Sterling) ingin pergi, dia tidak menunjukkan respek dalam segala hal pada Liverpool,” tutur McMahon, seperti dimuat Sportsmole, Kamis (23/7/2015).

Mantan pemain internasional Inggris itu heran mengapa banyak pemain yang meninggalkan klub dengan cara yang tidak pantas. Padahal ketika pemain tumbuh dan berkembang dengan baik di suatu klub, sudah sepantasnya klub mendapatkan perlakuan yang baik juga.

“Ini (Liverpool) adalah suatu tempat yang luar biasa. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Oke, mungkin banyak hal yang terjadi saat agen terlibat, tapi Anda harus menunjukkan respek pada orang. Raheem tidak melakukan itu,” tandas McMahon.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...