Home / Berita Bola / Stoke Imbangi MU 2-2
Agen Casino Online

Stoke Imbangi MU 2-2

Stoke Imbangi MU 2-2

Stoke-on-Trent – Manchester United gagal membawa pulang poin penuh saat melawat ke markas Stoke City di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils seri 2-2 melawan The Potters.

Dalam pertandingan yang berlangsung di bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017), MU tampil dominan dengan catatan 62,8 persen ball possesion.

MU mencatatkan sebanyak 18 tembakan, delapan menemui sasaran. Sementara itu, Stoke 10 kali melepaskan percobaan, lima menemui bidang.

Eric Maxim Choupo-Moting membawa Stoke unggul pada menit 43. Yang disamakan oleh Marcus Rashford pada masa injury time babak pertama.

Romelu Lukaku membawa MU berbalik unggul pada menit ke-57. Keunggulan itu disamakan oleh Choupo-Moting enam menit berselang.

Dengan tambahan satu poin ini, MU masih ada di posisi pertama dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Stoke ada di posisi 10 dengan koleksi 5 poin.

Dua keunggulan MU dibatalkan oleh Eric Maxim Choupo-Moting, yang membukukan sepasang gol untuk Stoke di menit 43 dan 

Jalannya Pertandingan

Stoke langsung menekan. Peluang pertama dibukukan Choupo-Moting tapi masih menyamping. Usaha Jese Rodriguez dua menit sesudahnya juga sama.

MU masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Stoke hingga menit ke-20. Belum ada tembakan tepat sasaran ke arah gawang yang dikawal oleh Jack Butland.

MU mendapatkan peluang emas pada menit ke-24. Sial bagi tim besutan Jose Mourinho itu, tendangan Rashford ditepis Butland.

Kiper MU, David De Gea, melakukan penyelamatan pada menit ke-26. Dia menangkap tendangan jarak jauh Xherdan Shaqiri. Semenit kemudian giliran Butland yang menepis tendangan Rashford lagi.

Percobaan Nemanja Matic pada menit ke-31 juga masih belum membuahkan hasil. Bolanya melesat ke atas mistar gawang.

Choupo-Moting membobol gawang MU pada menit ke-43. Dia menyontek bola dari sisi sayap kanan masuk ke gawang De Gea.

Di masa injury time babak pertama, MU menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan sudut, Matic meneruskan bola dengan sundulan. Paul Pogba menyundul bola ke arah gawang, mengenai kepala Rashford lalu masuk ke gawang. Saat babak pertama selesai skor 1-1.

Pogba melepaskan tembakan jarak jauh tiga menit setelah jeda. Bolanya masih bisa diantisipasi Butland.

MU mencetak gol pada menit ke-57. Lewat sebuah serangan cepat, Henrikh Mkhitaryan bisa mengirim bola terobosan untuk Lukaku. Bola eksekusi pemain Belgia itu bisa diblok, tapi dia bereaksi cepat menembak bola rebound.

De Gea melakukan penyelamatan lagi pada menit ke-62. Dia menepis tendangan Jese dari jarak dekat. Semenit kemudian gawang MU bobol. Choupo-Moting menyambut umpan tendangan sudut untuk mencatatkan namanya di papan skor kedua kalinya.

Tendangan Antonio Valencia pada menit ke-67 belum membuahkan hasil. Arahnya masih menyamping.
Percobaan Lukaku pada menit ke-81 masih belum membuahkan hasil. Arahnya masih menyamping.

Bek Stoke, Kourt Zouma, nyaris melakukan gol bunuh diri. Dia menyundul bola ke arah yang salah. Beruntung untuk Stoke, Butland masih sigap. Di sisa laga tak ada gol tambahan, skor sama kuat 2-2. 

Susunan Pemain

Stoke: Butland; Cameron (Indi 46), Zouma, Wimmer; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Jese (Berahino 75); Choupo-Moting

MU: De Gea; Valencia, Bailly, Phil Jones, Darmian; N.Matic, Pogba; Herrera (Martial 73), Mkhitaryan (Lingard 84), Rashford (Mata 73); Lukaku

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...