Home / Berita Bola / Striker Haus Gol Tottenham Siap Pimpin Masa Depan Timnas Inggris
Agen Casino Online

Striker Haus Gol Tottenham Siap Pimpin Masa Depan Timnas Inggris

Striker Haus Gol Tottenham Siap Pimpin Masa Depan Timnas Inggris

JagoBola.com, London – Striker muda Tottenham dan timnas Inggris, Harry Kane mengaku siap untuk menjadi salah satu pemimpin di skuat The Three Lions saat ini. Ia ingin memberikan segalanya tak kurang seperti yang sudah ditunjukkan ketika bela Spurs.

Striker 23 tahun akan melakoni laga perdana di skuat senior di bawah arahan Gareth Southgate pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Skotlandia. Kane mengaku sudah tak sabar ingin membuat sang manajer terkesan dengan penampilannya.

Peraih sepatu emas Liga Inggris sudah mencetak lima gol dalam 17 penampilan terakhir bersama tim tiga singa. Merasa tertantang, Kane ingin mengambil peran sebagai pemain yang paling bertanggung jawab di timnas.

“Saya melihat diri sendiri sebagai salah satu pemimpin sekarang di tim dan saya sangat antusias dengan itu,” kata Kane.

“Saya masih 23 tahun namun saya merasa bahwa ada banyak pemain muda di dalam tim dibanding dengan saya dan saya memiliki hubungan baik dengan mereka.”

Kane mengatakan bahwa kehadiran rekannya di Tottenham membantunya menjadi lebih kuat. Dua kali mendapat cedera musim kemarin, dirinya sebenarnya merasa terpukul namun dukungan seluruh teman-temannya di skuat Spurs telah membantunya bangkit. Bahkan mampu menorehkan tiga hattrick dalam lima pertandingan terakhir Tottenham musim 2016/17.

Sosok rekan setim sangat penting menurut Kane, karena itu menjadi faktor utama adaptasi seorang pemain itu sendiri di dalam skuat. Jadi jika berjalan mulus, segalanya akan terlihat di atas lapangan.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua pemain, yang tua, muda dan ada sedikit pemain Spurs yang juga ada di sini,” imbuhnya.

“Itu sangat membantu ketika kita bermain bersama, berlatih dengan bersama-sama setiap harinya, jalan-jalan bareng, jadi kita mengenal satu sama lain dengan sangat baik di lapangan, namun di luar lapangan juga,”

“Jika seorang pemain merasa terpukul, atau mereka sedang merasa kurang baik maka kami ada untuk mereka dan membantu mereka sebisa mungkin.”

Menanggapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia grup F kontra Skotlandia, Kane memprediksi timnya akan mendapat perlawanan sengit. Hasil akan berbeda dari pertemuan terakhir keduanya yang dimenangkan Inggris 3-0 pada bulan November.

“Ini adalah laga besar, semua orang tahu betapa besarnya rivalitas Inggris versus Skotlandia yang ada di dalamnya,”

“Kami tahu ini akan menjadi partai yang sulit untuk dilakoni jika bermain away, namun dengan yang kami miliki dan keprcayaan diri yang kami miliki, kami tahu kami hanya harus pergi kesana dan tidak menyia-nyiakan momen.”

Post By  : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’

‘Morata Tak Perlu Banyak Berpikir untuk Gabung MU’ Liverpool – Manchester United saat ini sedang ...