Home / Berita Bola / Striker Italia Bertualang dari Jerman ke Spanyol
Agen Casino Online

Striker Italia Bertualang dari Jerman ke Spanyol

Striker Italia Bertualang dari Jerman ke Spanyol

Striker Italia Bertualang dari Jerman ke Spanyol

JagoBola.com – SEVILLA – Ciro Immobile mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali menemukan performa terbaiknya sebagai penyerang yang gagal bersinar bersama Borussia Dortmund. Striker Italia itu telah resmi berlabuh dengan juara Europa League, Sevilla.

Los Nervionenses mengonfirmasinya dalam laman resminya (13/7/2015), dan kedatangan Immobile diplot sebagai pengganti Carlos Bacca yang hengkang ke AC Milan. Penyerang berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan pramusim Sevilla di La Manga.

“Kami telah lama memantau Immobile. Dia beradaptasi dengan sangat baik dengan tim, dan merupakan pengganti hebat untuk Carlos Bacca. Kami sangat puas dan skuad 80 persen sempurna,” kata Direktur Olahraga Sevilla, Monchi kepada Radio Estadio.

AS mengklaim bahwa transfer Immobile merupakan pemain pinjaman dengan opsi permanen di harga 10 juta euro atau sekiranya Rp147 miliar. Dan bergabung dengan pemain anyar lainnya seperti Sergio Escudero, Adil Rami, Steven N’Zonzi, Yevhen Konoplyanka dan Yannick Ferreira Carrasco.

Immobile sendiri pernah digadang sebagai bomber masa depan Gli Azzurri, setelah menjadi top skor Serie A dengan 22 gol bersama Torino pada musim 2013-2014. Namun kepindahannya ke Jerman pada 2014 guna menggantikan posisi Robert Lewandowski di Dortmund, justru menurunkan performanya.

Sekarang ia kembali diplot sebagai pengganti Bacca yang juga top skor serta pahlawan Sevilla musim lalu. Beban tersendiri tentunya untuk eks pemain Juventus, Siena, Grosseto, Pescara dan Genoa itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ini Dia Korban-Korban Keganasan City

Ini Dia Korban-Korban Keganasan City Jakarta Sepakbola – Manchester City baru saja menorehkan sejarah baru di ...