Home / Berita Bola / Sturridge Cedera Usai Liverpool Kalahkan Bayern, Klopp: Semoga Tak Serius
Agen Casino Online

Sturridge Cedera Usai Liverpool Kalahkan Bayern, Klopp: Semoga Tak Serius

Sturridge Cedera Usai Liverpool Kalahkan Bayern, Klopp: Semoga Tak Serius

Munich – Manajer Liverpool Juergen Klopp sedang cemas menunggu kabar cedera Daniel Sturridge. Menyusul kemenangan telak Liverpool atas Bayern Munich 3-0.

Sturridge masuk menggantikan Jordan Henderson di babak kedua dalam pertandingan pramusim di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dinihari WIB. Setelah Liverpool unggul 2-0 di babak pertama, penyerang Inggris itu mengukir namanya di papan skor di fase akhir laga.
Diawali dari kegagalan Bayern mempertahankan bola, Ben Woodburn mengirim bola ke depan sehingga melepaskan Sturridge. Dia lantas berlari dalam kejaran dua bek Bayern sebelum berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sven Ulriech.

Sturridge lantas mencukil bola sehingga bersarang di gawang Bayern untuk menegaskan performa apik The Reds dengan keunggulan 3-0. Namun, setelah mencetak gol Sturridge berjalan pincang dan memegangi paha kanannya. Dia lantas digantikan Dominic Solanke beberapa menit kemudian.

“Saya tidak bisa bilang,” jawab Klopp saat ditanya kadar cedera Sturridge. “Pahanya sakit. Dia sudah bersiap dengan sangat baik. Saya hanya berharap dia bisa bermain secepatnya.”

“Gol dia hebat dan dia punya sebuah peluang sebelum itu. Anda bisa melihat bukan, seberapa cepatnya dia. Sangat disayangkan dan saya harap tidak ada yang serius,” kata eks manajer Borussia Dortmund ini di Sky Sports.

Kebugaran Sturridge akan sangat dibutuhkan Liverpool mengingat mereka juga akan bermain di Liga Champions pada musim 2017-18. Liverpool tinggal menjalani satu laga pramusim tersisa: melawan Athletic Bilbao di akhir pekan ini, sebelum membuka Premier League dengan laga tandang di Watford (12/8).

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...