Home / Berita Bola / Sudah Ciptakan Panggung, James Akan Terus Cari Perhatian Zidane
Agen Casino Online

Sudah Ciptakan Panggung, James Akan Terus Cari Perhatian Zidane

Sudah Ciptakan Panggung, James Akan Terus Cari Perhatian Zidane

Sudah Ciptakan Panggung, James Akan Terus Cari Perhatian Zidane

JagoBola.com – James Rodriguez mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini saat Real Madrid menghadapi AS Roma. James bertekad untuk menambah gol lagi di laga-laga berikutnya.

Madrid menang 2-0 atas AS Roma di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. El Real lolos ke perempatfinal dengan agregat 4-0, leg pertama di Olimpico dimenangkan 2-0.

Madrid baru bisa membobol gawang I Lupi di babak kedua. Gol pertama dibuat Cristiano Ronaldo, kemudian digandakan James dengan jeda empat menit.

Bagi James gol itu menjadi koleksi pertamanya di Liga Champions musim ini. Dia memang baru tampil dalam tiga laga dengan 236 menit di ajang tersebut musim 2015/2016. Pada musim debutnya tahun lalu, James juga membuat satu gol tapi dengan tambahan tiga assist dari sembilan pertandingan yang dilakoni.

Pemain internasional Kolombia itu memang jarang menjadi starter musim ini. Dia direpotkan dengan cedera paha dan mempunyai relasi kurang baik dengan mantan pelatih Madrid, Rafael Benitez. Pergantian pelatih ke tangan Zinedine Zidane juga tak serta merta membuatnya dapat tempat di starting XI. Bahkan di la Liga dia baru mencetak lima gol sedangkan musim lalu bisa sampai 13 gol.

James pun tak ingin gol itu membuatnya lengah. Dia bertekad menjawab kepercayaan Zidane.

“Zidane melindungi semua pemiannya dan saya berusaha menjawab dengan memberikan penampilan sebaik mungkin,” kata James seperti dikutip Sports Mole.

“Saya terus mencoba untuk tampil lebih baik dari hari ke hari demi bisa membantu tim. Saya mencetak gol hari ini tapi saya berjanji untuk terus mendongkrak penampilan saya sebab Real Madrid adalah tim yang mempunyai tuntutan tinggi,” ucap dia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...