Home / Berita Bola / Sudah Makin Klop dengan Mourinho, MU Pede Finis Lebih Oke
Agen Casino Online

Sudah Makin Klop dengan Mourinho, MU Pede Finis Lebih Oke

Sudah Makin Klop dengan Mourinho, MU Pede Finis Lebih Oke

Manchester – Michael Carrick optimistis Manchester United akan finis lebih bagus di Premier League musim ini. Faktor Jose Mourinho menjadi salah satu alasannya. 

Meski finis di urutan keenam musim lalu, MU dijagokan sebagai salah satu kandidat juara liga Inggris 2017/2018. Mereka diyakini bakal bersaing ketat dengan Manchester City dan Chelsea untuk menjadi yang terbaik di akhir musim.

Carrick tak mau jemawa dengan prediksi itu. Namun, dia menilai dengan bekal yang dimiliki sudah semestinya MU mampu finis pada peringkat yang lebih oke nantinya.

Apa saja? 

“Sulit untuk mengatakan kans kami di liga tapi kami bertekad untuk bisa berada di papan atas. Kami sudah meningkatkan skuat kami, kami terlihat sudah lebih kuat. Kami juga sudah melewati satu tahun bersama pelatih dan stafnya. Semuanya sudah lebih bagus kini,” kata Carrick seperti dikutip situs resmi klub. 

MU memang cukup aktif di bursa transfer. Sampai saat ini, mereka menambah skuat tim dengan mendatangkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic. Investasi itu senilai 150 juta pound sterling. 

“Seharusnya kami akan mampu berada posisi yang lebih tinggi di liga daripada yang kami dapatkan. Tapi, terlalu mudah untuk mengatakannya dengan duduk di sini. Kami harus memperbaiki diri karena kami jauh dari posisi puncak. Semoga musim ini kami menjadi salah satu penantang juara,” tutur dia. 

“Liga selalu spesial karena kompetisi itu persaingannya selalu sulit. Ketika kalian berada pada posisi puncak maka rasanya tak percaya menjadi tim terbaik di negara ini dan berhasil melewati segala ujian untuk mendapatkannya. 

MU akan membuka liga musim ini dengan menjamu West Ham United. Di atas kertas, Setan Merah lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...