Home / Berita Bola / Sudah Oke, Timnas Diminta Menpora Lebih Kompak Lagi
Agen Casino Online

Sudah Oke, Timnas Diminta Menpora Lebih Kompak Lagi

Sudah Oke, Timnas Diminta Menpora Lebih Kompak Lagi

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) Imam Nahrawi berharap Tim Nasional Indonesia U-22 meneruskan laju positif di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Hansamu Yama dkk. diminta tampil lebih solid pada pertandingan tersisa. 

Timnas belum terkalahkan dalam dua laga pertama babak Grup B SEA Games. Pasukan merah Putih imbang dengan Thailand 1-1 kemudian berhasil menuai kemenangan atas Filipina 3-0. 

Perjuangan Timnas untuk mengamankan tiket babak knock out belum usai. Pasukan Merah Putih masih menyisakan tiga laga lagi. 

Timnas akan menghadapi Timor Leste di Salayang Municipal Council Stadium, Minggu (20/8/2017), kemudian berlanjut melawan Vietnam di stadion yang sama dua hari kemudian. Timnas akan menghadapi Kamboja di Shah Alam Stadium pada 24 Agustus. 

Menpora Imam meminta agar semangat Timnas jangan sampai kendur. Apalagi saat menghadapi Vietnam yang selalu menuai kemenangan besar dalam dua laga yang sudah dilakoni. Vietnam menang atas Timor Leste 4-0 kemudian menggasak Kamboja 4-1. 

“Sekali draw dan semalam menang 0-3, saya kira adalah modal besar untuk lebih semangat lagi untuk bertanding,” kata Menpora Imam di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/8/2017). 

“Selain itu Timnas harus waspada. Saya kira (di antara tim yang tersisa) Vietnam bukan tim yang biasa-biasa. Kita harus waspada betul, harus jaga kekompakan. Itu saja,” ucap politisi PKB itu. 

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa

Liga 1 PSM Fokus Kejar Gelar Juara di Empat Laga Sisa Bekasi – Kemenangan atas Bhayangkara ...