Home / Berita Bola / ‘Sumber Permasalahan Madrid Bukanlah Benitez’
Agen Casino Online

‘Sumber Permasalahan Madrid Bukanlah Benitez’

‘Sumber Permasalahan Madrid Bukanlah Benitez’

Jagobola.com – Madrid Tercecernya Real Madrid dalam persaingan menuju gelar juara La Liga disebut-sebut lantaran salah Rafael Benitez. Tetapi, eks anak asuh Benitez di Liverpool, Luis Garcia, tak sama pendapat dengan itu. Mengapa?

Benitez ditunjuk musim panas lantas sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang dipecat. Tetapi, saat kerjanya hanya bertahan sepanjang tujuh bln. sebelumnya pada akhirnya bernasib seperti Ancelotti.

Benitez dipecat lantaran keadaan tim yang tidak serasi menyusul keretakan hubungan dengan sebagian pemain bintang. Tidak hanya itu, Madrid yang semula pernah memimpin klassemen jadi terlempar dari sana serta ketinggalan jauh dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Lalu ditunjuklah Zinedine Zidane untuk menukar Benitez. Walau baru kalah sekali sepanjang diakukan Zidane, tetapi Madrid telah kalah cepat dari Barca serta saat ini jadi ketinggalan 12 poin dengan La Liga tersisa 10 minggu lagi.

Garcia, yang pernah bekerja bareng Benitez di Liverpool, terasa kalau performa jelek Madrid bukanlah salah Benitez semata. Toh, saat Zidane masuk juga, kondisi sedikit beralih serta menurut Garcia, ini semuanya lantaran kekeliruan manajemen tim.

” Saat pertama kalinya datang, saya fikir dia (Benitez) sosok yang pas. Dia mengetahui club, dia ada disana bertahun-tahun terlebih dulu serta tahu bagaimana bekerja di Real Madrid, ” tutur Garcia seperti ditulis Soccernet.

” Dia telah lama menanti peluang itu. Kita semua paham kalau dia bakal jadi pelatih Real Madrid satu waktu kelak, ” sambungnya.

” Walau demikian, selanjutnya hasil yaitu semuanya dalam sepak bola. Itu bukanlah tentang pelatih, pemain atau club, tetapi hasil. ”

” Madrid telah lama tak memenangi gelar. Mereka memenangkan Liga Champions dua musim lantas, namun La Liga begitu susah. Trofi yaitu semuanya untuk Madrid. Mereka tak mengincar posisi ke-2. ”

” Saat berhimpun, Benitez berupaya bikin tim menyesuaikan dengan stylenya bekerja, namun itu gagal. ”

” Kita saksikan saat Zidane menggantikan jabatan pelatih. Semuanya jalan begitu baik, itu kerap berlangsung di club yang kerap bertukar pelatih. Tetapi, ada banyak yang perlu dikerjakan oleh Real Madrid yang bermakna Rafa Benitez mungkin saja bukanlah permasalahan, ” tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...