Home / Berita Bola / Suporter Sepakbola Kembali Tewas, Menpora Minta Kasusnya Diusut Tuntas
Agen Casino Online

Suporter Sepakbola Kembali Tewas, Menpora Minta Kasusnya Diusut Tuntas

Suporter Sepakbola Kembali Tewas, Menpora Minta Kasusnya Diusut Tuntas

Suporter Sepakbola Kembali Tewas, Menpora Minta Kasusnya Diusut Tuntas

JagoBola.com – Menpora Imam Nahrawi meminta kepolisian mengusut tuntas kematian seorang suporter Persib Bandung, karena ini sudah masuk ke ranah hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang suporter Persib bernama Muhammad Rovi Arrahman (17) menjadi korban pengeroyokan oleh oknum The Jakmania (pendukung Persija Jakarta) saat dalam perjalanan menuju Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (23/10). Ketika itu Persib bertanding melawan Persegres Gresik United.

“Harus diusut tuntas, karena hal seperti itu sudah masuk ke ranah hukum,” kata Imam, usai rapat kerja dengan Komisi X, di gedung MPR/DPR RI, pada Senin (24/10) kemarin.

Imam sendiri berharap kejadian ini tidak terulang lagi. “Tidak boleh ada lagi yang seperti itu. Jadi semoga kepolisian bisa menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

Omen, panggilan akrab Muhammad Rovi, dipukuli oleh beberapa orang di Jl. Inspeksi Kalimalang, Cikarang Selatan, Jawa Barat. Ia dan dua rekannya dilempari batu dan helm. Omen yang dibonceng motor paling belakang terjatuh dan terseret sekitar tujuh meter.

Remaja warga Desa Telaga Asih, Kampung Babakan, Cikarang Barat, itu dipukuli secara brutal menggunakan tangan, batu, benda tumpul dan senjata tajam. Saat ditolong Omen sudah dalam kondisi kritis akibat luka robek di pipi kanan, memar di bagian belakang kepala, luka lecet di tangan kanan dan kiri serta kedua kakinya.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Keluarga, nyawa Omen tak tertolong. Ia mengembuskan nafas terakhir, Minggu (23/10).

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Jakarta РReal Madrid dan Barcelona mengawali La Liga 2017/2018 dengan kemenangan. Sementara ...