Home / Berita Bola / Szczesny Menyapa Fans Roma
Agen Casino Online

Szczesny Menyapa Fans Roma

Szczesny Menyapa Fans Roma

Szczesny Menyapa Fans Roma

JagoBola.com – LONDON – Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny selangkah lagi menjadi bagian dari runner up Serie A musim lalu, AS Roma. Kedatangan Petr Cech di Emirates Stadium pada jendela transfer musim panas ini, membuat pelatih Arsene Wenger mau tak mau menumbalkan satu nama.

Dan pilihan sang Profesor jatuh kepada sosok Szczesny yang posisinya tergeser oleh David Ospina di paruh kedua musim lalu. Akan tetapi, kiper Timnas Polandia itu hanya dipinjamkan selama semusim kepada I Giallorossi.

Roma memang tengah membutuhkan kiper andal untuk menggantikan posisi Morgan de Sanctis yang mulai menua. Dalam akun Instagram, Szczesny mencoba menyapa Romanisti dan menegaskan bahwa ia selangkah lagi berlabuh di Olimpio.

“Selamat malam, fans Giallorossi. Saya sangat bahagia karena besok akan pergi ke Roma. Sampai berjumpa,” kata Szczesny dalam video yang diunggahnya di Instagram, seperti dilansir Sportsmole, Senin (27/7/2015).

Szczesny menjadi andalan di bawah mistar gawang Arsenal sejak 2010. Akan tetapi, perannya mulai tersisihkan saat The Gunners melabuhkan David Ospina pada bursa transfer musim panas 2014.

Meski kehilangan tempatnya sebagai kiper utama Arsenal di ajang Premier League, Szczesny lebih sering diturunkan Wenger di pentas FA Cup. Termasuk di partai final kontra Aston Villa, di mana Szczesny berhasil menjaga kesucian gawangnya. Pertandingan sendiri dimenangkan Arsenal dengan skor 4-0.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...