Home / Berita Bola / Tandang ke Roma, Inter Tanpa sang Kapten
Agen Casino Online

Tandang ke Roma, Inter Tanpa sang Kapten

Tandang ke Roma, Inter Tanpa sang Kapten

Jagobola.com – Sebuah kabar buruk menghampiri para pendukung Inter Milan jelang menyaksikan klub kesayangannya bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A musim 2015-2016, akhir pekan ini.

Sebab kapten sekaligus penyerang andalan La Beneamata, Mauro Icardi, dipastikan bakal absen di laga tersebut lantaran mengalami cedera. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh pelatih Inter, Roberto Mancini, beberapa saat lalu.

“Kondisi Icardi masih belum banyak perubahaan hingga saat ini. Hal itu semakin membuat kami ragu untuk bisa memainkannya di pertandingan (melawan Roma) nanti,” ucap Mancini, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Sabtu (19/3/2016).

Selain itu, Mancini juga menjelaskan mengenai kondisi terkini pemain andalan Inter lainnya, yaitu Geoffrey Kondogbia. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu mengatakan bahwa Kondogbia sudah pulih dan siap turun di pertandingan kontra Il Lupi tersebut.

“Geoffrey Kondogbia sudah melakukan latihan dengan lengkap hari ini, dan ia akan kami ikut sertakan ke Roma. Akan tetapi, kami belum bisa memastikan apakah ia akan bermain atau tidak di pertandingan tersebut,” tutup pelatih berusia 51 tahun itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples – Shakhtar Donetsk di ...