Home / Berita Bola / Tekad Bayern Rebut Peringkat Teratas Grup dari Atletico
Agen Casino Online

Tekad Bayern Rebut Peringkat Teratas Grup dari Atletico

Tekad Bayern Rebut Peringkat Teratas Grup dari Atletico

Tekad Bayern Rebut Peringkat Teratas Grup dari Atletico

JagoBola.com – Bayern Munich masih tertinggal dari Atletico Madrid sehingga berpotensi finis kedua Grup D. Di sisa penyisihan, Bayern akan berupaya merebut posisi juara grup.

Sampai matchday keempat, Die Roten berada di posisi kedua dengan koleksi 9 poin usai tiga kali menang dan sekali kalah. Bayern terpaut tiga poin dari Atletico di urutan pertama akibat kekalahan 0-1 di Vicente Calderon di matchday kedua.

Persaingan Bayern dengan Atletico diyakini akan ditentukan di matchday terakhir ketika kedua tim bersua di Allianz Arena, Desember mendatang. Syaratnya, tim besutan Carlo Ancelotti itu wajib menang dengan selisih gol yang lebih baik daripada pada pertemuan sebelumnya.

Lolos ke fase knockout sebagai runner-up akan menempatkan Bayern dalam situasi yang rumit. Sekalipun tim-tim top seperti Paris St. Germain, Manchester City, Real Madrid, dan Juventus dalam situasi serupa.

“Saat ini Bayern memang tidak dalam momen terbaik — tapi begitu pula dengan Juventus, Madrid, City, Atletico atau pun PSG,” kata Ancelotti kepada Tuttosport, yang dikutip AS.

“Memang benar ada bahwa beberapa kombinasi yang aneh bisa terjadi. Tapi saya tetap yakin bahwa tetap lebih baik finis di peringkat pertama. Lebih baik menutup fase grup sebagai juara dan setelah itu baru kita lihat bagaimana undiannya,” sambung dia.

Juventus menjadi wakil Italia yang digadang-gadang akan bisa melangkah jauh di kompetisi ini. Ancelotti tak masalah apabila Bayern berjumpa bekas timnya itu di semifinal.

“Ya [gembira berjumpa Juve di semifinal], saya akan lebih dari gembira bisa menjejak semifinal,” tutup Ancelotti.

Fase penyisihan grup Liga Champions baru akan bergulir lagi pada 24 November nanti. Di matchday kelima, Bayern akan melawat ke Rusia untuk menghadapi Rostov sedangkan Atletico menjamu PSV Eindhoven.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Poundb

Madrid Banderol Ronaldo 175 Juta Pound Madrid, JagoBola – Kesal dengan Manchester United, pihak Real ...