Home / Berita Bola / Tekad Roma untuk Menang Sekaligus Salip Inter di Papan Klasemen
Agen Casino Online

Tekad Roma untuk Menang Sekaligus Salip Inter di Papan Klasemen

Tekad Roma untuk Menang Sekaligus Salip Inter di Papan Klasemen

Tekad Roma untuk Menang Sekaligus Salip Inter di Papan Klasemen

JagoBola.com – AS Roma mewaspadai benar Inter Milan yang akhir pekan ini datang berkunjung. Tapi Giallorossi tetap bertekad menang demi menyalip Nerazzurri.

Roma akan menjamu Inter di Olimpico, Senin (3/10/2016) dinihari WIB, dalam partai giornata 7 Serie A. Tepat sebelum ini, keduanya tampil di pentas Eropa dengan nasib berbeda.

Di partai-partai Liga Europa, Jumat (30/9) dinihari WIB, Roma melumat Astra Giurgiu 4-0 untuk bangkit dari kekalahan 1-3 di Serie A beberapa hari sebelumnya, sementara Inter kalah 1-3 dari Sparta Praha dan kini menjalani dua laga tanpa kemenangan karena sebelum itu harus puas berimbang 1-1 lawan Bologna di partai Serie A.

“Musim ini Inter tampil bagus di Serie A dan laga nanti akan penting buat musim kami karena kami cuma tertinggal satu angka dari Nerazzurri dan melewati mereka akan mengirim sinyal kuat,” ucap gelandang Roma Radja Nainggolan di Football Italia.

“Sudah pasti akan butuh waktu buat mereka untuk menerapkan ide-ide Frank de Boer. Mereka kalah dari Sparta Praha, tapi saya tetap yakin mereka bakal menjalani musim yang bagus.

“Kemenangan kami atas Astra merupakan sebuah respons yang penting. Kami tahu kemampuan kami sendiri, tapi terkadang Anda bisa menjalani laga dengan keliru,” tuturnya.

Sampai enam pertandingan Serie A, Inter mengoleksi 11 poin untuk menempati posisi tiga. Roma sementara itu memiliki 10 poin sehingga berkesempatan menggeser La Beneamata. Optimisme Roma bisa bertambah mengingat laga nanti dihelat di kandang sendiri, tempat mereka sudah meraih tiga kemenangan dengan skor 4-0 awal musim ini yang kontras dengan catatan tandang akibat belum menang di markas lawan.

“Bermain di kandang sendiri sudah pasti memberi kami semangat ekstra, tapi kesulitan tandang adalah salah kami sendiri. Jika Anda mencermati laga lawan Cagliari, kami ketinggalan 0-2 dulu sebelum bangkit dan membuat skor jadi 2-2,” sebut Nainggolan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu Barcelona РPilar Barcelona, Andres Iniesta, tak akan pernah ...