Home / Berita Bola / Tentang Penalti Panenka Hazard ke Gawang Newcastle
Agen Casino Online

Tentang Penalti Panenka Hazard ke Gawang Newcastle

Tentang Penalti Panenka Hazard ke Gawang Newcastle

London – Eden Hazard mencetak gol penalti ala Antonin Panenka ke gawang Newcastle United. Hazard, Antonio Conte, hingga kiper lawan berkomentar soal penalti tersebut.

Hazard melakukannya saat Chelsea mengalahkan Newcastle 3-1 pada laga Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (2/12/2017). Pemain asal Belgia itu maju sebagai eksekutor penalti di menit ke-74 setelah Victor Moses dilanggar Matt Ritchie.

Hazard, yang juga mencetak gol pertama Chelsea, tak menendang keras-keras untuk menceploskan bola ke dalam gawang. Dia hanya mencungkil bola ke arah tengah dan itu cukup untuk memperdaya penjaga gawang Newcastle, Karl Darlow.

Tentang Penalti Panenka Hazard ke Gawang Newcastle

Darlow secara terang-terangan mengaku sebal kemasukan penalti seperti itu. Tapi, dia juga memuji Hazard.

“Itu sedikit menyebalkan saya. Saya akan bohon kalau bilang tidak, tapi itu juga penalti yang sangat bagus,” akunya kepada Sky Sports.

Seusai pertandingan, Hazard ditanya soal penaltinya tersebut. Apa alasannya mengeksekusi penalti ala panenka meski potensinya untuk gagal cukup besar?

“Ketika saya mengambil bola, itu cuma insting. Saya pokoknya ingin melakukan ini. Saya pokoknya ingin si kiper bergerak. Kalau dia tidak bergerak, saya berada dalam masalah,” ujar Hazard kepada Sky Sports.

“Dia bergerak, bola ke tengah, itu penalti yang bagus,” katanya.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Newcastle, Hazard sudah mengemas delapan gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

“Yang penting mencetak gol. Pemain bisa memutuskan untuk menembak dengan cara apa saja, tapi yang penting jadi gol. Kalau tidak, itu bisa membuat saya sedikit marah,” kata Conte, manajer Chelsea, soal penalti Hazard.

Chelsea kini menduduki peringkat ketiga di klasemen Premier League dengan 32 poin dari 15 laga. The Blues ada di bawah Manchester City (40 poin) dan Manchester United (35 poin).

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...