Home / Berita Bola / Tepis Rumor, Gundogan Perpanjang Kontrak
Agen Casino Online

Tepis Rumor, Gundogan Perpanjang Kontrak

Tepis Rumor, Gundogan Perpanjang Kontrak

Tepis Rumor, Gundogan Perpanjang Kontrak

JagoBola.com – DORTMUND – Ilkay Gundogan diisukan hengkang dari Borussia Dortmund menyusul kepergian Jurgen Klopp. Gelandang Timnas Jerman itu dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munich, namun Gundogan menepis rumor tersebut dengan perpanjangan kontrak baru.

“Saya senang pada akhirnya kejelasan muncul, dan saya bisa terus bermain sepakbola untuk Borussia Dortmund,” kata Gundogan singkat di laman resmi klub, Kamis (2/7/2015).

Gundogan bertahan di Signal Iduna Park hingga Juni 2017, dan tentunya menjadi kabar baik bagi fans Dortmund yang khawatir eksodus besar-besaran terjadi pasca-kepergian Klopp.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc yakin Gundogan dapat mengembalikan Dortmund sebagai pesaing utama Bayern di musim depan dan mencapai target yang diharapkan.

“Kami senang Ilkay akan terus bermain untuk Borussia Dortmund. Saya yakin ia akan membantu BVB meraih target yang dicanangkan,” imbuh Zorc.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...