Home / Berita Bola / Terkait Banega, Pelatih Argentina Beri Saran untuk De Boer
Agen Casino Online

Terkait Banega, Pelatih Argentina Beri Saran untuk De Boer

Terkait Banega, Pelatih Argentina Beri Saran untuk De Boer

Terkait Banega, Pelatih Argentina Beri Saran untuk De Boer

JagoBola.com – Performa Ever Banega bersama Inter Milan belumlah memuaskan. Ada kesalahan pelatih Frank de Boer yang menempatkan Banega bukan pada posisi terbaiknya.

Banega didatangkan dengan status bebas transfer dari Sevilla. Kedatangan Banega diharapkan bisa menguatkan lini tengah Inter dalam membangun serangan.

Selama berkiprah di Valencia dan Sevilla, Banega memang kerap ditempatkan lebih ke depan sebagai pemain nomor delapan atau 10. Banega punya kemampuan bagus dalam hal menusuk ke kotak penalti lawan dan melepaskan sepakan-sepakan jarak jauh.

Meski demikian, dari empat laga yang sudah dilaluinya bersama Inter, Banega belum bisa menonjol penampilannya. Dia masih sulit beradaptasi dengan strategi De Boer yang memang baru menangani tim dua minggu sebelum musim dimulai.

Terkait penampilan Banega tersebut, Edgardo Bauza selaku pelatih si pemain di timnas Argentina memberi saran untuk De Boer. Menurut Bauza, Banega tidak akan maksimal bermain di posisi gelandang bertahan karena dia punya naluri menyerang yang baik.

“Banega adalah pemain yang sudah membuktikan diri di level tertinggi, punya pengalaman hebat, dan tidak ada yang perlu dibuktikannya lagi,” tutur Bauza seperti dikutip Football Italia.

“Dia punya teknik yang luar biasa bagusnya, tapi dia bermain pada posisi berbeda di Inter. Dia bermain lebih ke depan bersama Argentina, tapi di Inter saya melihatnya bermain di depan empat bek. Saya paham dengan keinginan pelatih karena Ever punya kemampuan hebat menggerakkan tim,” sambungnya.

“Semua pelatih punya ide masing-masing dan itu harus dihormati, tapi secara pribadi saya yakin Banega akan tampil lebih baik di daerah lawan sebagai penyerang lubang. Terkait kualitas, teknik, dan visinya, saya lebih menyukainya berada 30 meter di depan perannya saat ini. Kalau diibaratkan nomor punggung pemain, dia lebih cocok jadi pemain nomor 10 ketimbang nomor 5,” tutupnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun

Juventus Disarankan Tepikan Dulu Higuain yang Sedang Menurun Turin РGonzalo Higuain saat ini dinilai tak ...