Home / Berita Bola / Tevez Indikasikan Segera Gantung Sepatu
Agen Casino Online

Tevez Indikasikan Segera Gantung Sepatu

Tevez Indikasikan Segera Gantung Sepatu

Tevez Indikasikan Segera Gantung Sepatu

JagoBola.com – Carlos Tevez sedang pikir-pikir untuk gantung sepatu akhir tahun ini. Itu tak lepas dari rasa kecewa terhadap kondisi persepakbolaan di negerinya sendiri, Argentina.

Penyerang 32 tahun itu saat ini sedang merumput untuk salah satu klub top Argentina, Boca Juniors. Sebelumnya Tevez sempat meraih sukses di Eropa bersama Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Pun begitu Tevez sudah mengungkap rasa frustrasinya terhadap sejumlah aspek permainan di Argentina, termasuk tekanan eksternal terhadap Boca semisal dari media, yang juga ia salahkan atas hukuman larangan main tiga laga terhadapnya awal bulan ini.

“Hukuman buat saya dijatuhkan oleh para jurnalis dan bukannya otoritas yang berwenang. Mereka mendorong agar saya dapat hukuman tiga pertandingan,” kata Tevez kepada Fox Sports dan dilansir Soccerway.

“Kalau kami main seri, Boca dalam krisis–tidak sebegitunya dengan River (Plate). Mereka (River) main seri dan segalanya baik-baik saja. Saya menikmati sepakbola, tapi tidak semua yang ada di sekelilingnya,” tuturnya.

Tevez juga mengkritik urusan penjadwalan pertandingan liga domestik Argentina. Ia menyebutnya tak terjadwal dengan baik, terlebih jika dibandingkan dengan di Eropa.

“Di Eropa Anda tahu persis tanggal berapa Anda menghadapi masing-masing tim lawan untuk enam bulan pertama. Di sini Anda baru tahu hari Senin kalau harus main hari Jumat,” ujar Tevez.

“Ada kemungkinan saya akan pensiun di akhir tahun ini. Saya tengah memikirkannya,” lanjut pemain dengan 76 caps untuk timnas Argentina tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...