Home / Berita Bola / Tim Premier League Pekan Ini
Agen Casino Online

Tim Premier League Pekan Ini

Tim Premier League Pekan Ini

Jakarta JagoBola – Pekan ke-15 Premier League telah selesai. Pemain-pemain Manchester United dan Chelsea mendominasi tim terbaik pekan ini yang disusun dalam skema 4-3-3.

Kiper Manchester United David de Gea tiada duanya. De Gea membuat 14 penyelamatan dalam kemenangan MU di kandang Arsenal 3-1. Total penyelamatan De Gea menyamai rekor penyelamatan terbanyak di sebuah laga Premier League sejak 2003/04.

Tim Premier League Pekan Ini

Posisi bek kanan dihuni Antonio Valencia. Bek MU itu mencetak satu gol ke gawang Arsenal daru satu tembakan yang dilepaskannya. Sepanjang laga, Valencia membuat 81% operan sukses, satu tekel sukses.

Tim Premier League Pekan Ini

Pemain muda Chelsea Andreas Christensen tampil menawan dalam kemenangan atas Newcastle United 3-1. Christensen melepaskan operan kunci yang memungkinkan Victor Moses mengirim assist kepada Alvaro Morata untuk dikonversi menjadi gol kedua. Selain itu bek Denmark ini tercatat melepaskan tiga tembakan dan memiliki 91% operan sukses.

Tim Premier League Pekan Ini

Ashley Williams (Everton) menjadi tandem Christensen di jantung pertahanan. Williams solid mengawal lini belakang saat timnya menundukkan Huddersfield 2-0. Main selama 90 menit, dia memenangi sembilan duel udara, 13 sapuan, dan sekali intersepsi.

Tim Premier League Pekan Ini

Victor Moses menjadi yang terbaik di posisi bek kiri. Melawan Newcastle, Moses menciptakan assist atas terciptanya gol kedua Chelsea dan memaksa tim lawan melakukan pelanggaran terhadap dirinya sehingga melahirkan hadiah penalti. Moses membuat 85% operan sukses, dengan empat tembakan, empat umpan silang, dan tiga tekel. 

Tim Premier League Pekan Ini

Di lini tengah, David Silva (Manchester City) tampil apik untuk menentukan kemenangan atas West Ham 2-1. Silva sukses menceploskan gol kemenangan City dan melengkapi performanya dengan empat tembakan, lima menciptakan peluang, dan empat umpan silang.

Tim Premier League Pekan Ini

Nemanja Matic (Manchester United) membuat banyak intervensi di sepanjang laga melawan Arsenal. Matic memblok setidaknya tiga tembakan Arsenal yang berpeluang besar menjadi gol. Pemain Serbia itu juga membuat 10 sapuan, 74% operan sukses, dan sekali melepaskan tembakan.

Tim Premier League Pekan Ini

Philippe Coutinho membukukan satu gol dan dua assist yang mengantarkan Liverpool membenamkan Brighton&Hovel Albion 5-1. Coutinho juga memiliki 81% operan sukses dengan menciptakan tiga peluang, dua umpan silang, serta enam kali sukses melewati pemain lawan.

Tim Premier League Pekan Ini

Di lini depan, Eden Hazard mengobrak-abrik pertahanan Newcastle yang diakhiri dengan dua gol untuk Chelsea. Hazard melepaskan sembilan tembakan, dua menciptakan peluang, empat kali melepaskan umpan silang, sembilan kali sukses melewati pemain lawan.

Tim Premier League Pekan Ini

Roberto Firmino menjadi momok bagi Brighton. Striker Liverpool itu dua kali menjebol gawang Brighton yang dilengkapi dengan 83% operan sukses, tiga tembakan, sekali menciptakan peluang, tiga sapuan, dan tiga kali sukses melewati pemain lawan.

Tim Premier League Pekan Ini

Jesse Lingard (Manchester United) melengkapi tim Premier League pekan ini setelah menjebol gawang Arsenal dua kali. Lingard membuatnya dalam tiga tembakan dan memiliki 83% operan sukses. Ia turut membantu pertahanan dengan membuat tiga tekel.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April

Soal Gelar Juara, Guardiola Tunggu Bulan April Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola tak mau ...