Home / Berita Bola / Timnas Indonesia Taklukkan Kamboja, Luis Milla: Selanjutnya, Menang Lawan Puerto Rico!
Agen Casino Online

Timnas Indonesia Taklukkan Kamboja, Luis Milla: Selanjutnya, Menang Lawan Puerto Rico!

Timnas Indonesia Taklukkan Kamboja, Luis Milla: Selanjutnya, Menang Lawan Puerto Rico!

JagoBola.com, Pnom Penh – Timnas Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan perdana di era Luis Milla usai mengalahkan tuan rumah Kamboja di Olympic National Stadium, Pnom Penh, Kamis (8/6) dengan skor 0-2. Dua gol skuat Garuda diciptakan oleh Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Selepas laga, pelatih Luis Milla sangat senang dengan kemenangan yang diraih skuatnya. Apalagi ini merupakan kemenangan perdananya di ajang internasional sejak menangani Indonesia pada Februari silam.

Secara keseluruhan dirinya juga sangat puas dengan penampilan Irfan Bachdim cs dkk. Selain itu kemenangan itu juga sebagai modal timnya untuk menghadapi Puerto Rico pada 13 Juni mendatang di Sleman.

“Kami senang malam ini meraih kemenangan atas Kamboja. Ini kemenangan perdana di laga internasional bagi saya bersama Indonesia, apalagi di laga tandang,” ujar Milla selepas laga.

“Tim main bagus, serta oke sesuai harapan. Kemenangan ini juga bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain. Kamboja tim yang bagus, babak pertama mereka terapkan pressing ketat, selanjutnya kami juga ingin menang lawan Puerto Rico,” tambahnya.

Sedangkan disisi pemain yakni Gavin Kwan Adsit sangat bersyukur Timnas Indonesia raih kemenangan atas Kamboja. Sekaligus dirinya juga senang dikasih kesempatan bermain lawan Kamboja sama coach Milla. Ia ingin terus melanjutkan tren positif ini saat menjamu Puerto Rico.

“Kami bekerja keras demi raihan kemenangan ini, semoga lawan Puerto Rico kita juga raih kemenangan,”

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang

Bologna Menyulitkan, Eder Syukuri Hasil Imbang Bologna – Inter Milan gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun ...