Home / Berita Bola / Tingkah Laku Lord Bendtner Buat Wolfsburg Tak Tahan
Agen Casino Online

Tingkah Laku Lord Bendtner Buat Wolfsburg Tak Tahan

Tingkah Laku Lord Bendtner Buat Wolfsburg Tak Tahan

Jagobola.com, WOLFSBURG – Meski kontraknya masih menyisakan 15 bulan lagi, Wolfsburg tampaknya sudah tidak tahan lagi dengan pemainnya yakni Nicklas Bendtner. Alhasil, pemain yang pernah merumput bersama Arsenal tersebut kemungkinan akan diputus kontrak oleh Die Wolfe.

Semenjak bergabung dengan klub pada 2014, dirinya bisa dikatakan sulit untuk beradaptasi dan mengeluarkan penampilan terbaiknya. Belum lagi tingkah laku pemain asal Denmark tersebut jauh dari kata terpuji.

Dirinya baru-baru ini tidak diikutsertakan pada latihan klub karena melakukan kekacauan. Kemunkinan kontrak Bendtner memang masih dikaji. Hal itu disampaikan oleh Direktur Olahraga Die Wolfe, Klaus Allof.

“Kami sudah mencoba untuk mengadakan pembicaraan dengan penasihatnya dan mencari jalan keluar. Saya pikir akan ada solusi,” tukas Allof seperti dikutip dari Squawka, Jumat (1/4/2016).

“Kami telah memutuskan untuk tidak melibatkannya pada latihan. Faktanya saat ini ia sedang latihan sendiri, dan itu bukan lah hal yang kami inginkan,” tuntasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...