Home / Berita Bola / Tite Enggan Remehkan Lawan-Lawan Brasil di Fase Grup
Agen Casino Online

Tite Enggan Remehkan Lawan-Lawan Brasil di Fase Grup

Tite Enggan Remehkan Lawan-Lawan Brasil di Fase Grup

Moskow – Meski diunggulkan, pelatih Timnas Brasil Tite enggan meremehkan lawan-lawan di fase grup Piala Dunia. Kegagalan Belanda dan Italia lolos jadi alasan Tite waspada penuh.

Brasil jadi tim pertama yang lolos ke putaran final selain Rusia sebagai tuan rumah. Performa Brasil di bawah Tite saat ini begitu mengagumkan. Ada anggapan Selecao sudah bangkit pasca hancur lebur di Piala Dunia 2014 dan Copa America.

Selama ditangani Tite, Brasil belum sekalipun tersentuh kekalahan dan memuncaki klasemen akhir kualifikasi. Wajar jika Brasil kemudian jadi salah satu favorit juara di Piala Dunia 2018 selain juara bertahan Jerman, Prancis, dan Spanyol.

Apalagi hasil pengundian yang dilakukan di Moskow, Jumat (1/12/2017) malam WIB, menempatkan Brasil di grup yang terbilang tidak berat-berat amat. Mereka akan menghadapi Swiss, Serbia, dan Kosta Rika.

Meski demikian, Tite tak mau sesumbar soal peluang timnya lolos. Baginya setiap lawan punya kekuatan yang sama. Tite belajar dari kegagalan Italia dan Belanda melaju ke putaran final di mana setiap peserta Piala Dunia nanti akan mengejutkan.

“Kami harus terus berkembang dan berevolusi. Tentu saja kami harus menyesuaikan dengan lawan yang dihadapi. Kami akan sedikit mempelajari kekuatan mereka,” ujar Tite di situs resmi FIFA.

“Lihat saja kehebatan kompetisi ini. Tiga edisi lalu memunculkan Italia sebagai juara dunia tapi kini mereka gagal. Peringkat ketiga Piala Dunia terakhir, Belanda, juga gagal. Dua kali juara Copa America, Chile, juga gagal. Tingkat kesulitannya sangat tinggi,” sambungnya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...