Home / Berita Bola / Tolak Tawaran Club China, Falcao Menginginkan Tunjukkan Diri di Chelsea
Agen Casino Online

Tolak Tawaran Club China, Falcao Menginginkan Tunjukkan Diri di Chelsea

Tolak Tawaran Club China, Falcao Menginginkan Tunjukkan Diri di Chelsea

Jagobola.com – London Radamel Falcao ingin sekali membuktikan dirinya belum habis dan siap tampil oke sekembalinya dari cedera. Penyerang Chelsea itu bahkan sudah menolak dua tawaran dari klub China.

Peruntungan Falcao belum juga berubah musim ini karena dia masih sulit tampil oke karena rentetan cedera yang menghantamnya. Dia hanya tampil 9 kali di Premier League musim ini dan terakhir kali bermain 31 Oktober silam.

Itu artinya Falcao sudah hampir setengah tahun tak bermain dan sempat membuat masa depannya dispekulasikan. Falcao pun tak menampik isu soal dirinya diminati klub-klub China.

Namun, Falcao memilih tetap di Chelsea dan memperjuangkan tempatnya di skuat sebelum musim 2015/2016 berakhir.

“Benar bahwa saya mendapat dua tawaran berbeda dari klub China, tapi saya memilih bertahan di Inggris untuk memberikan diri saya kesemapatan. Mungkin pilihan termudahnya adalah pindah, karena itu adalah tawaran yang sangat besar. Tapi saya ingin bertahan,” ujar Falcao kepada El Tiempo seperti dikutip Soccerway.

“Saya hanya berpikir soal apa yang bisa dilakukan di klub ini sebelum Mei. Saya tidak ingin melihat lebih jauh dulu. Bertahan itu tergantun banyak hal, tidak hanya saya. Jadi saya berusaha tampil sebaik mungkin saat latihan untuk mendapat kesempatan, tapi banyak hal yang akan dianalisa ketika harus membuat keputusan,” sambungnya.

Falcao kini mengklaim dirinya sudah fit 100 persen dan siap dimainkan kapanpun sang manajer, Guus Hiddink, menginginkannya. Di pekan ke-31, Chelsea akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge.

“Saya pikir saya sudah siap bermain. Saya yakin mereka akan mempertimbangkan itu pekan ini. Saya merasa oke dan di level yang sama dengan tim. Saya hanya harus selangkah demi selangkah, tetap tenang dan sabar,” tuntas Falcao yang musim ini baru bikin satu gol.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...