Home / Berita Bola / Top Score: Tiga Pemain Chelsea yang Tidak Cocok dengan Strategi Conte
Agen Casino Online

Top Score: Tiga Pemain Chelsea yang Tidak Cocok dengan Strategi Conte

Top Score: Tiga Pemain Chelsea yang Tidak Cocok dengan Strategi Conte

Jagobola.com – Antonio Conte disebut-sebut akan menangani Chelsea per musim 2016-2017. Allenatore berusia 46 tahun itu bahkan dilaporkan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan bayaran enam juta pounds atau sekira Rp114 miliar per tahun.

Isu tersebut juga mengembuskan rumor terkait siapa saja pemain Chelsea yang akan dibuang Conte. Tentu ada alasan mengapa mantan pelatih Juventus itu takkan memercayai beberapa pemain Chelsea. Berikut ini tiga pemain Chelsea yang tak cocok dengan strategi Conte.

3. Obi Mikel

Mikel merupakan gelandang tradisional yang tak terlalu bisa mengalirkan bola. Padahal, Conte membutuhkan gelandang yang tak hanya kuat dalam membantu pertahanan, namun juga piawai dalam mengalirkan bola. Pemain yang cocok menggantikan posisi Mikel ialah gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.

2. Oscar

Conte ditengarai akan menggunakan pola 4-4-2 dan 3-5-2. Dengan pola tersebut, tenaga Oscar takkan terpakai. Karena itu, Conte dipercaya akan memanggil kembali winger Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Juventus, Juan Cuadrado.

 

 

1. Pedro

Pedro bukan lah penyerang bertipe bomber yang dapat menyelesaikan setiap peluang menjadi gol. Faktor itu yang membuat Chelsea kemungkinan akan melepas Pedro dan menggantinya dengan penyerang Juventus, Simone Zaza.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...