Home / Berita Bola / Tottenham Harus Tunjukkan Kekalahan dari Dortmund Cuma ‘Kecelakaan’
Agen Casino Online

Tottenham Harus Tunjukkan Kekalahan dari Dortmund Cuma ‘Kecelakaan’

Tottenham Harus Tunjukkan Kekalahan dari Dortmund Cuma ‘Kecelakaan’

Jagobola.com – London Tottenham Hotspur menelan kekalahan telak dari Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Tottenham diminta menunjukkan bahwa kekalahan tersebut cuma “kecelakaan”.

Tottenham yang menyimpan beberapa pemain intinya dilibas Dortmund 0-3 saat bertandang ke Signal Iduna Park, pekan lalu. Kekalahan telak tersebut menyulitkan upaya The Lilywhites untuk terus melaju di ajang Liga Europa.

Untuk membalikkan keadaan, Tottenham harus mengalahkan Dortmund dengan selisih minimal empat gol pada pertemuan kedua di White Hart Lane, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB.

“Mentalitas kami harus tepat. Kami harus menunjukkan bahwa Kamis kemarin adalah sebuah kecelakaan,” ujar manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, di Soccerway.

“Bagi saya, kadang-kadang ini sulit, tapi saya menerima kritik. Jika Anda menang, Anda adalah seorang genius. Kalau tidak, Anda adalah bencana,” imbuhnya.

“Penting untuk menjaga semua pemain tetap termotivasi. Mereka semua penting bagi saya dan saya percaya kepada mereka semua. Kadang-kadang kami melakukan rotasi dan kadang-kadang mungkin saya membuat kesalahan. Kami banyak menganalisis keputusan-keputusan kami dan saya selalu berpikir kami bisa tampil lebih baik,” kata Pochettino.

“Oleh karena itu kami selalu terbuka untuk belajar, tapi saya percaya kepada semua pemain di dalam skuat,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples РShakhtar Donetsk di ...