Home / Berita Bola / Turan dan Vidal Diprediksi Lama Beradaptasi
Agen Casino Online

Turan dan Vidal Diprediksi Lama Beradaptasi

Turan dan Vidal Diprediksi Lama Beradaptasi

Turan dan Vidal Diprediksi Lama Beradaptasi

JagoBola.com – BARCELONA – Pemain bintang Barcelona, Luis Suarez, menyambut baik kedatangan Arda Turan dan Aleix Vidal di El Barca pada bursa transfer musim panas 2015. Suarez pun yakin kedua pemain itu akan memberi kontribusi besar bagi tim.

Turan dibeli Barcelona dengan kalusul sebesar 23,80 juta pounds, sementara Vidal sebesar 11,90 juta pounds. Meski dibeli dengan harga tinggi, keduanya harus menunggu untuk bermain di tim utama hingga Januari 2016. Hal ini tak lain karena sanksi pembelian pemain yang masih harus dijalani Azulgarana.

Suarez menilai waktu tunggu yang harus dijalani Turan dan Vidal bisa digunakan untuk beradaptasi, baik dengan tim maupun pola permainan skuad asuhan Luis Enrique.

“Ada situasi aneh yang harus mereka hadapi karena mereka selalu latihan, tapi mereka tahu tidak bisa bermain di pertandingan resmi. Mereka juga tahu saat bergabung harus menunggu hingga Januari 2016,” kata Suarez, seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (25/7/2015).

“Mereka harus menunggu beberapa waktu, jadi mereka bisa beradaptasi dengan tim. Ikut dalam sesi latihan menjadi kontribusi ekstra saat mereka berlaga di pertandingan resmi,” sambungnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola – Manchester City vs ...